Wanita Tua di Sultra Tewas Dimakan Ular Sanca Bulat-bulat

Avatar of PortalMadura.Com
Wanita Tua di Sultra Tewas Dimakan Ular Sanca Bulat-bulat
Warga belah ular sanca (foto. FB Acha Mabolu)

PortalMadura.Com, Muna – Wa Tiba (54), warga Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas dalam perut ular raksasa jenis piton, Jumat (15/6/2018).

Warga muslim yang hendak merayakan Idul Fitri 1439 H di daerah itu, gempar dengan peristiwa tersebut. PortalMadura.Com melansir dari laman kaltim.prokal.co, (piton) tersebut memiliki panjang 7 meter.

Peristiwa ini berawal saat korban hendak ke kebun miliknya, Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 19.00 WITA. Namun hingga pagi keesokan harinya korban tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Pada pukul 06.00 WITA, Jumat (15/6/2018) atau sebelum pelaksanaan Salat Id, warga melakukan pencarian hingga akhirnya pada pukul 09.00 WITA menemukan ular sanca (piton) yang kondisi perutnya sangat besar.

Ular itu diputuskan untuk dibawa ke kampung warga. “Setelah ular dibelah, korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam perut ular tersebut,” terang Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.