Warga Arjasa Sumenep Dibacok Tetangga Desa Saat Santai Bersama Istrinya

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Arjasa Sumenep Dibacok Tetangga Desa Saat Santai Bersama Istrinya
Korban Dalam Penanganan Tenaga Media

PortalMadura.Com, – Mistar (40), warga Dusun Tanjung, Desa Gelaman, Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya akibat sabetan senjata tajam (Sajam) jenis celurit.

“Korban mengalami luka robek di lambung kiri, luka robek tangan kiri, luka robek pada pangkal lengan, dan luka robek jari lengan kanan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (17/6/2017).

Dijelaskan, korban dibacok oleh pelaku Ellong (23), warga Desa Paseraman, Kecamatan Arjasa, Sumenep, pada pukul 19.00 WIB saat santai di dalam rumahnya bersama istrinya, Riyani (35).

“Belum diketahui motifnya. Namun, pelaku tiba-tiba masuk ke dalam rumah korban dengan membawa celurit dan membacok korban. Dilaporkan oleh istri korban, pelaku tidak seorang diri,” katanya.

Usai membacok, pelaku melarikan diri bersama temannya yang belum diketahui identitasnya. “Saat ini, pelaku dalam pengejaran anggota kami,” ujarnya.

Sedangkan korban yang mengalami luka parah dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat Arjasa. “Proses penyidikan sedang dilakukan,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.