Warga Camplong Sampang Temukan Mayat Mr X di Gardu

Avatar of PortalMadura.com
Warga Camplong Sampang Temukan Mayat Mr X di Gardu
Proses jenazah saat ditangani tenaga medis dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Camplong dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Zyn Sampang (Foto: Rafi @Portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Sosok Mr X berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di gardu, Dusun Lengser, Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (22/10/2020).

Barang bawaan berupa dua buah tas gendong dan tongkat ditemukan tak jauh dari mayat Mr X. Kini, jenazah ditangani tenaga medis dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Camplong dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Zyn Sampang.

Salah satu perawat Puskesmas Camplong, Sampang, Zaini meminta kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga supaya datang dan memeriksa mayat Mr X ke RSUD dr. Mohammad Zyn.

“Jenazah memiliki ciri-ciri rambut lurus sebagian uban, berat badan 45 kilogram, tinggi badan 155 dan warna kulit cokelat,” terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Camplong, Sampang Ipda Achmad Saprawi menyampaikan, mayat yang ditemukan warga diduga karena sakit dan 15 hari berada di lokasi.

“Informasi warga, almarhum ditemukan meninggal di gardu tadi pagi,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.