Warga Desa Campor Timur Sumenep Diringkus Polisi

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Desa Campor Timur Sumenep Diringkus Polisi
Tengah, Tersangka Sabu asal Ambunten Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Matjuri (20), warga Dusun Daleman, Desa Campor Timur, Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diringkus polisi setempat.

Tersangka diamankan saat mengonsumsi sabu di kamar rumah milik Busadin, warga setempat. “Saat digerebek, tersangka kedapatan Barang Bukti (BB) sabu seberat 0,35 gram dibungkus plastik klip kecil,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, dalam siaran persnya, Kamis (14/9/2017).

Terungkapnya kasus tersebut, berawal dari informasi warga jika tersangka sering mengonsumsi sabu. Aparat kepolisian bergerak cepat menyanggong tersangka. Saat ada di kamar rumah itu, digerebek dan dilakukan penggeledahan. Ternyata, benar adanya.

“Tersangka mengakui kalau tadi malam juga mengonsumsi sabu. BB yang diamankan itu adalah sisanya. Dan dipersiapkan untuk dikonsumsi kembali. Namun langsung digerebek oleh anggota,” ujarnya.

Barang bukti lain yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), antara lain, satu bungkus plastik klip kecil yang diduga bekas sabu, satu buah bong (alat hisap).

Selain itu, satu buah HP, satu buah korek api warna biru yang berisi lintingan kertas rokok warna kuning emas (foil/sebagai kompor) dan satu buah korek api warna merah yang digunakan untuk menghidupkan kompor sabu.

Saat ini, tersangka dalam proses penyidikan intensif oleh Penyidik Polsek Ambunten, Sumenep. Tersangka akan dijerat Pasal 112 (1) subs Pasal 127 (1) huruf a UU RI Nomor 35 tahun 2009, Tentang Narkotika. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.