Warga Desa Juruan Laok Sumenep Masuk DPO Pencurian Sapi

Avatar of PortalMadura.com
Jurgang
screenshot
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Sahna (40), warga Dusun Jurgang, Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres setempat, dalam kasus dugaan pencurian sapi.

Pelaku yang dikenal sabagai pedagang sapi itu, diduga kuat sebagai penadah sapi curian. “Di dalam kandang milik Sahna itu, ditemukan sapi milik warga yang hilang,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, Jumat (2/9/2016).

Seekor sapi betina yang diketemukan tersebut, milik Kepala Desa Lombang, Ahmad, yang dikembala oleh Ali Wongso dan hilang dicuri sekitar pukul 24.00 WIB, Kamis (1/9/2016).

Pemilik dan warga akhirnya melakukan pencarian. Hasilnya, sapi ditemukan di kandang milik Sahna, sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis (1/9/2016). Saat ditemukan, pemilik kandang tidak ada di tempat.

Baca Juga:  Menko PMK Kunjungi Unija, Tanam Pohon Wujud Implementasi GNRM

Massa yang datang dari berbagai tetangga desa itu, nyaris membakar kandang sapi, rumah dan mobil pick up serta barang-barang lain yang ada di tempat kejadian perkara (TKP). Sahna merupakan warga pendatang dari Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Sumenep.

“Saat ini, proses pencarian terhadap Sahna,” ujarnya.

Pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah Sahna sebagai pelaku tunggal atau penadah dalam dugaan kasus pencurian sapi tersebut.

“Tunggu dulu hasil penyelidikannya. Kasus ini, sudah ditangani Polres,” pungkasnya.(Bahri/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.