Warga Dungkek Ditemukan Tewas di Tanjung Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Dungkek Ditemukan Tewas di Tanjung Sumenep
Ist. Korban Tewas

PortalMadura.Com, – Juhari (45), warga Dusun Dungkek Laok, Desa/Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di lahan kosong di Dusun Binaba RT 15 RW 08 Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

“Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang yang diduga akibat benturan batu,” kata Kasubag Humas AKP Suwardi, Selasa (14/2/2017).

Pertama kali, korban ditemukan oleh seorang nelayan, Tajul Arifin, (47) warga Dusun/Desa Tanjung Saronggi, sekitar pukul 06.30 WIB. Sedangkan motor korban dengan nomor polisi M 3375 VK juga ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Atas peristiwa tersebut, Kapolsek Saronggi, Sumenep, Iptu Moch Rahmatullah bersama anggotanya turun ke TKP. Disusul pada pukul 09.00 WIB anggota Polres Sumenep Aiptu H. Widi bersama Dokpol Res Sumenep dr Moh. Basri dan Bripka Eko melakukan oleh TKP dan melakukan identifikasi korban.

“Kami masih mendalami kasus ini. Sebab, barang-barang korban tidak ada yang hilang. Dan korban dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah,” ujarnya.

Dari TKP, polisi mengamankan satu unit motor Suzuki Shogun warna hitam Nopol M 3375 VK, sebuah dompet warna coklat berisi uang Rp. 309.500,-, ATM BRI, 2 (dua) buah HP, 2 lembar e-KTP milik korban, dan e-KTP Rusmiyati, 2 ( dua ) lembar STNK motor.(Bahri/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.