oleh

Warga Keturunan Ditemukan Bunuh Diri Minum Racun

PAMEKASAN (PortalMadura) – Anita Fanina Ngantung (48) warga Jl Darma Gg II Kelurahan Lawangan Daya, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas bunuh diri dalam rumahnya, Minggu (2/3/2014).

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Siti Mariyatun mengatakan, korban sudah ditemukan dalam keadaan kaku dan diperkirakan korban sudah meninggal lima jam yang lalu saat ditemukan jam 10.00 Wib.

“Korban ini berada dalam rumah sendirian karena suaminya sebagai sopir dan berangkat kerja sejak dua hari lalu,” katanya.

iklan hari santri

Menurut Mariyatun, awal ditemukannya korban bunuh diri, suaminya meminta tolong kepada pemilik rumah untuk mengecek istrinya karena beberapa kali ditelpon tidak ada jawaban. Sehingga pemilik rumah berusaha untuk masuk dan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban dan suaminya itu ngontrak di rumah tersebut. Korban adalah warga keturunan Cina,” jelasnya.

Mariyatun menjelaskan, mendapat laporan warga polisi langsung mendtangi TKP dan melakukan olah TKP. Ternyata di samping korban ditemukan kaleng obat pembasmi serangga yang diduga diminum korban. Karena mulut korban dalam kondisi berbusa.

“Polisi melakukan olah TKP dan memanggail Ambulance. Sekarang mayat korban berada di rumah sakit Umum Pamekasan,” ungkapnya. (reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.