Warga Nambakor Sumenep Gotong Royong Perbaiki Jalan Nasional

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Nambakor Sumenep Gotong Royong Perbaiki Jalan Nasional
Gotong royong

PortalMadura.Com, – Belasan warga Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gotong royong  memperbaiki jalan Nasional. Pasalnya disepanjang jalan Sumenep-Pamekasan itu kondisinya rusak parah dan mengakibatkan terjadi banyak kecelakaan.

“Kondisi jalan memang rusak parah. Makanya kami gotong royong memperbaikinya. Kalau masih menunggu pemerintah, kapan,” kata Saleh, warga Nambakor, Rabu (20/4/2016).

Selain warga, gotong royong perbaiki jalan itu dibantu oleh sejumlah anggota Koramil dan Polsek setempat. Mereka menutupi lubang-lubang jalan dengan pasir hitam dan semen yang dibeli warga secara sumbangan.

“Warga berinisitif memperbaiki jalan ini karena kondisi jalan sudah rusak parah dan tak kunjung diperbaiki oleh instansi terkait,” terangnya.

Jalan yang diperbaiki itu mulai depan SMKN 1 Sumenep hingga jembatan Saronggi sepanjang sekitar 3 kilometer. “Beberapa bulan terakhir ini memang banyak terjadi laka lantas, makanya kami berinisiatif untuk memperbaikinya,” tegasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.