Warga Pamekasan Meregang Nyawa di Rumah Paranormal Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Pamekasan Meregang Nyawa di Rumah Paranormal Sumenep
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Warga Desa Batubintang, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten , Madura, Jawa Timur, berinisial MN (27) menghembuskan nyawa terakhirnya di tangan .

Awalnya, MN menderita Asma. Namun, bukannya dibawa pada tenaga medis. Oleh keluarganya justru dibawa berobat kepada PN, warga Dusun Porajan, Desa Jangkong, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura. PN dikenal sebagai paranormal di kampungnya.

Proses pengobatan diawali dengan suguhan air mineral yang sudah diberi mantra oleh PN. Usai minum air mantra, korban merasa ngantuk dan akhirnya tidur pulas.

Terbangun dari tidurnya, korban bukannya bertambah sehat melainkan mengeluhkan sesak napas pada keluarganya yang mengantar. “Tidak lama kemudian, korban lemas dan akhirnya meninggal dunia,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, Iptu Agus Suparo, Selasa (14/8/2018).

Pihak kepolisian menyampaikan, bahwa korban datang untuk berobat merupakan yang kedua kalinya. Hasil investigasi polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sayangnya, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Namun, sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Selain itu, polisi juga membuatkan surat pernyataan pada pihak keluarga korban.

Saat ini, jenazah korban telah di pulangkan ke rumah duka untuk dikebumikan. “Jadi, pihak keluarga korban menolak diotopsi dan menganggap kejadian yang menimpa korban adalah takdir,” pungkas Agus Suparo.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.