Warga Sabuntan Tewas Mengenaskan, Polisi Lakukan Penyelidikan

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Sabuntan Tewas Mengenaskan, Polisi Lakukan Penyelidikan
Korban Tewas

PortalMadura.Com, Sumenep – Abdurrahman (50), warga Desa Sabuntan, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas penuh luka di sekujur tubuhnya dan berlumuran darah.

Korban pertama kali ditemukan istrinya, Maria (46), di lahan kosong tak jauh dari rumah korban. Atas kasus ini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan.

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Kalau istri korban belum dimintai keterangan karena masih shock,” terang Kapolsek Sapeken, Sumenep Iptu Ali Ridha, pada wartawan, Selasa (13/10/2015).

Awalnya, korban pamitan kepada istrinya dengan maksud untuk melaksanakan ibadah ke masjid terdekat. Kemudian, pada pukul 20.00 Wib, rumah korban ada yang mengetuk dibagian dinding yang terbuat dari bambu.

Istri korban tidak berani keluar, karena takut. Korban pun tak kunjung datang dari masjid hingga larut malam. Usai salat subuh, istri korban berusaha mencari. Namun korban ditemukan tewas penuh luka dan berlumuran darah di sekujur tubuhnya.

Kepala atas samping kanan mengalami luka robek sepanjang 8 cm, lebar 2 cm dengan dalam 0,3 cm. Anggota tubuh lainnya juga penuh sayatan.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.