oleh

Warga Sampang Temukan Potongan Mayat di Pantai Desa Taddan

PortalMadura.Com, Sampang – Warga dekat perairan laut Dusun Sumber Otok, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menemukan potongan mayat wanita.

Kasi Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang, Moh Imam menyampaikan, mayat itu ditemukan seorang nelayan di dasar laut.

“Sebenarnya, nelayan sudah tahu jika ada mayat sejak pagi kemarin. Usai magrib dilaporkan kepada kepala dusun,” ujarnya, Rabu (14/11/2018).

Pihaknya bersama aparat desa melakukan pencarian. Tidak sampai satu jam mayat ditemukan tidak jauh dari titik penemuan awal yang dilihat oleh nelayan.

“Mayat ditemukan bergeser sekitar 30 meter dari titik penemuan awal. Ciri-cirinya, mengenakan celana olahraga berwarna hijau,” katanya.

Dokter UGD RSUD dr. Mohammad Zain Sampang, dr Cristin Desi, melakukan otopsi untuk mengetahui jenis kelamin dengan mengidentifikasi pengukuran tulang kaki kanan mayat.

“Hasil otopsi mayat, dipastikan berjenis kelamin perempuan,” sambungnya.

Pihaknya belum menemukan identitas mayat yang diduga sudah beberapa bulan berada di tengah laut, hanya menemukan potongan badan mayat bagian bawah salah satunya menyisakan tulang kaki panjang bagian kanan. (Rafi/Putri)