Warga Sumenep Tewas Kesetrum Listrik Mesin Ukir

  • Bagikan
tewas
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang pekerja ukir kayu, Anton (40), warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas diduga kesetrum listrik mesin ukir, Senin (8/1/2018).

Korban disambut isak tangis keluarga dan kerabat dekat saat jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 20.25 WIB menggunakan mobil ambulance. “Korban ini laka sendiri,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid.

Peristiwa itu, bermula saat korban bekerja di mebel milik Solihin (41), warga Dusun Palebunan, Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep, sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saat itu, korban menyalakan alat mesin ukir, namun tiba-tiba kesetrum. Kemudian teman seprofesinya, Iwan mematikan meteran listrik dan korban sudah tidak sadarkan diri,” katanya.

Pada saat korban tidak sadarkan diri, teman korban dan pemilik mebel berusaha membawa korban ke Puskesmas Kalianget, Sumenep.

Usaha pertolongan medis pun dilakukan oleh petugas Puskesmas, sepertti pasang oksigen, pijat jantung, pemasangan rekam jantung (EKG), namun tidak ada reaksi.

“Sekitar pukul 16.20 WIB, petugas jaga Puskesmas menyatakan korban telah meninggal dunia,” ujarnya.

Atas kasus tersebut, istri korban Jumaliyah (36) menganggap kejadian tersebut adalah musibah dan sudah takdir, sehingga tidak akan menuntut siapapun.

“Saat ini, jenazah telah sampai di rumah duka untuk dikebumikan,” pungkas AKP Abd. Mukid.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.