Warga Tuban, Innova Hantam Tugu Kongjukongan di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Warga Tuban, Innova Hantam Tugu Kongjukongan di Sumenep
Innova Hantam Tugu Kongjukongan (Foto. Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Toyota Kijang Innova bernomor polisi L 1048 WV yang dikemudikan Budi Setiono, warga Ronggolawe, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mengalami kecelakaan di Sumenep, Madura.

Mobil Innova tahun 2012 warna hitam itu menabrak (perahu) di tengah simpang tiga Desa Kerta Barat, Jalan Raya Dasuk-Ambunten, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Senin, 24 Februari 2020.

“Tabrakan tunggal ini diduga supir dalam keadaan tidak konsentrasi dan ngantuk,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S, dalam siaran persnya.

Mobil Innova itu melaju dari arah barat menuju ke timur di Jalan Raya Dasuk Ambunten, Desa Kerta Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, dengan kecepatan sedang.

Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kondisi mobil oleng sehingga menabrak tugu Kongjukongan. “Pengemudi selamat, namun mobil minibus Toyota Innova mengalami kerusakan cukup berat,” jelasnya.

Disebutkan, kondisi ban pecah dan kap depan rusak berat dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. Mobil telah diderek menggunakan mobil derek nopol M 8990 HB yang dikemudikan Rizki, warga Desa Demangan, Kecamatan Kota Bangkalan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.