Warna Pink, Sony Xperia Z5 Premium Kelihatan Lebih Manis

Avatar of PortalMadura.Com
Warna Pink, Sony Xperia Z5 Premium Kelihatan Lebih Manis
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sony memang terus berinovasi untuk menghadirkan smartphone yang menarik dan digandrungi oleh semua kalangan. Kini, Sony meluncurkan warna baru untuk Xperia Z5 Premium.

Vendor asal Negeri Sakura itu meluncurkan varian warna pink untuk Xperia Z5 Premium. Sebelumnya, rencana Sony menghadirkan warna pink untuk smartphone tersebut telah beredar cukup lama.

Seperti yang diumumkan Sony di akun Twitter-nya, bahwa warna pink Xperia Z5 Premium hadir tiga bulan setelah warna yang sama untuk Xperia Z5 meluncur.

Namun sangat disayangkan, belum banyak yang diketahui soal Xperia Z5 Premium pink tersebut, termasuk harga jual, tanggal peluncuran dan target pasar.

Akan tetapi menurut laporan, smartphone tersebut setidaknya akan meluncur di sejumlah pasar Asia termasuk Hong Kong, Taiwan dan Tiongkok.

Xperia Z5 Premium itu sendiri memulai debutnya pada tahun lalu. Smartphone tersebut resmi diperkenalkan di pasar Tanah Air pada 21 Oktober 2015, tapi saat itu baru tersedia tiga pilihan warna yaitu Gold, Black, dan Chrom. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.