Waspada! Ini 5 Kesalahan Remaja Saat Menjalin Hubungan Asmara

Avatar of PortalMadura.Com
Waspada! Ini 5 Kesalahan Remaja Saat Menjalin Hubungan Asmara
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat sedang jatuh cinta, biasanya benar-benar ingin mendapat perhatian spesial dari kekasihnya. Maka dari sinilah, kesalahan konyol bisa berkembang dan cenderung disesalinya seumur hidup. Pasalnya, perasaan cinta itu masih begitu menggebu-gebu dan tidak terkontrol.

Lalu, kesalahan apa saja itu? Anda penasaran?. Berikut ini lima kesalahan umum yang dilakukan remaja saat berpacaran:

Memberitahukan Hubungan Cintanya pada Orang Lain
Anda mungkin merasa bersemangat untuk mempoklamirkan hubungan cinta dengan si dia. Namun, sebelum benar-benar melakukannya, Anda harus tahu apa konsekuensinya. Siapa tahu ada yang tidak senang dengan hubungan kalian dan berusaha memutuskannya. Maka, sebaiknya cari tahu dulu situasi di sekitar Anda.

Keintiman
Setiap remaja mengalami dorongan hebat untuk merasakan kedekatan dengan pasangan. Percayalah, kenikmatan sesaat bisa menghancurkan masa depan Anda. Maka, hindari kedekatan fisik yang menjurus pada hubungan bercinta terlarang.

Nafsu yang Berlandaskan Cinta
Banyak remaja salah mengartikan kedekatan fisik sebagai cinta. Mereka tidak tahu niat terselubung di balik keinginan pasangan. Para gadis sebaiknya lebih pintar dalam menjaga kehormatan mereka, ketika menjalin kasih dengan laki-laki.

Kurang Memahami Apa yang Diinginkan
Romansa remaja sering berubah-ubah. Mereka terkadang sulit memahami apa yang sebenarnya mereka inginkan. Pasangan seperti apa yang mereka harapkan?. Itulah mengapa hubungan cinta remaja penuh dengan dinamika.

Selingkuh
Kisah cinta remaja memang sulit dipertahankan. Maklumlah, cinta monyet tidak memiliki komitmen yang serius. Ketika ada orang baru yang lebih menarik, mereka mungkin akan berusaha mendekatinya. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.