PortalMadura.com

Waspada! Ini 6 Tanda Familiar Pasangan Anda Punya Selingkuhan

  • Jumat, 5 Mei 2017 | 13:00
Waspada! Ini 6 Tanda Familiar Pasangan Anda Punya Selingkuhan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hubungan percintaan seseorang tidak selamanya berjalan mulus. Ada saja masalah-masalah yang mengakibatkan hubungan menjadi tidak baik atau bahkan mengalami kegagalan. Salah satunya, yaitu pasangan berselingkuh.

Apapun alasannya, perselingkuhan sangat menyakitkan dan selalu menyisakan luka di hati. Jika pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda aneh, biasanya ada hal lain yang bisa terjadi seperti pasangan Anda memiliki wanita idaman lain. Namun, Anda jangan terburu-buru dalam menuduh pasangan Anda. Anda harus memiliki alasan yang tepat untuk mencurigainya.

Berikut enam tanda yang bisa membantu Anda mengetahui apakah pasangan selingkuh atau tidak:

Ia Pernah Melakukan Hal yang Sama Sebelumnya
Ada pepatah yang mengatakan “sekali penipu, tetaplah seorang penipu” ini memang tidak sepenuhnya benar. Namun, jika pasangan pernah selingkuh, ia cenderung akan mengulangi pola yang sama.Hal ini mengapa Anda perlu mempertimbangkan perilaku masa lalu dari pasangan.

Ia Menjauh
Jika pasangan tiba-tiba menjadi dingin, ini bisa menjadi pertanda bahwa ia sedang mencurahkan perhatiannya di tempat lain. Tidak mengakui perubahan ini juga bisa berarti ia sedang menyembunyikan sesuatu atau selingkuh dari Anda.

Tidak Ekspresif Menanggapi Anda
Jika biasanya Anda dan pasangan selalu saling memberi kabar dengan jelas, namun tiba-tiba pasangan menjadi tidak ekspresif atau semangat dalam menanggapi Anda, ini bisa menjadi tanda yang harus dicurigai.

Kehidupan Bercinta Tidak Lagi Sama
Bagi pasangan suami istri, gairah bercinta akan turun dengan drastis, keintiman bersama pasangan juga turun. Hal ini bisa menjadi tanda pasangan sedang terlibat hubungan dengan orang lain.

Ia Selalu Datang Terlambat
Jika pasangan terbiasa datang tepat waktu, namun tiba-tiba ia datang terlambat tanpa alasan yang jelas, ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang memprioritaskan waktunya untuk orang lain.

Anda Memiliki Firasat
Dalam kebanyakan kasus, naluri Anda adalah yang terbaik. Jika Anda tidak bisa menyingkirkan pikiran tersebut, maka kemungkinan besar, pasangan memang selingkuh dari Anda.(liputan6.com/Lala)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional