Waspada! Jalan Raya Gapura Sumenep Rusak Parah

Avatar of PortalMadura.Com
Waspada! Jalan Raya Gapura Sumenep Rusak Parah
Jalan Rusak

PortalMadura.Com, – Warga yang akan melewati Jalan Raya Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur harus meningkatkan kewaspadaan.

Pasalnya, beberapa titik jalan yang dekat dengan rumah pribadi Bupati Sumenep, Busyro Karim rusak parah dan berlubang.

Pantauan PortalMadura.Com, jalan yang rusak tersebut berada di Desa Beraji dan Karang Budi. Aspal hotmix mengelupas dan berlubang. Bahkan, ada yang kedalaman 5-10 cm, sehingga warga harus berhati-hati agar tidak terjerembab di lubang tengah jalan raya tersebut.

Salah seorang warga yang sering melalui jalan tersebut, Erwin mengatakan, kerusakan jalan tersebut sangat membahayakan pengendara motor. Selain bergelombang juga banyak yang berlubang.

“Tingkat kerusakan jalan di Desa Beraji dan Karang Budi sangat parah. Ditambah lagi lubang semakin melebar hingga kedua sisi jalan,” katanya, Jumat (22/4/2016).

Menurutnya, jika musim penghujan seperti saat ini maka jalanan akan tergenang air dan pengendara kendaraan bermotor harus berhati-hati.

“Bagi pengendara yang hendak melintasi jalan tersebut hendaknya
berhati-hati,” terangnya.

Ia heran dengan pemerintah yang terkesan kurang respon dengan tingkat kerusakan jalan yang terus terjadi disejumlah tempat.

“Buktinya sudah lama begini, kok malah diam saja. Apa tak ada uang pemerintah. Atau memang tak ada upaya untuk memperbaiki,” tandasnya. (choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.