PortalMadura.com

Waspada, Perselingkuhan Bisa Terjadi Karena 3 Aplikasi Ini

  • Rabu, 5 Juli 2017 | 15:00
Waspada, Perselingkuhan Bisa Terjadi Karena 3 Aplikasi Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kecanggihan teknologi saat ini bisa dimanfaatkan dalam segala bidang, misalnya komunikasi, bisnis, kesehatan dan lain sebagainya. Namun tidak hanya itu saja, ada sebagian orang yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempermudah perselingkuhan.

Sebelumnya, Anda mungkin bisa mengetahui pasangan yang berselingkuh hanya dengan membaca SMS atau e-mail. Akan tetapi berbeda dengan saat ini, cara mendeteksi pasangan yang berselingkuh semakin sulit. Salah satu penyebabnya yaitu adanya sejumlah aplikasi baru yang mempermudah pasangan untuk berselingkuh.

Tukang selingkuh kini sering kali menyembunyikan aksi affair-nya dengan bantuan aplikasi. Berikut tiga aplikasi yang mungkin digunakan pasangan untuk membuat aksi belangnya tidak ketahuan:

Private Photo, Video Locker
Jika Anda ingin mengecek apakah pacar atau pasangan Anda berselingkuh dan apakah Anda akan membuka aplikasi kalkulator?. Tentu tidak, kan?

Aplikasi bernama Private Photo, Video Locker rupanya menggunakan ikon kalkulator. Siapa sangka, jika Anda memasukkan kata sandi yang tepat, aplikasi tersebut langsung membuka aplikasi tersebut dan mengungkap sekumpulan gambar rahasia yang tidak muncul pada galeri ponsel. Nah, aplikasi ini patut dicurigai.

Hari Jadi Sumenep

Tiger Text
Aplikasi Tiger Text sebenarnya tidak secara khusus dibuat untuk menyembunyikan pesan atau telepon. Jika Anda tidak menginginkan seseorang, katakanlah selingkuhan menelepon, aplikasi ini bakal memainkan nada “tidak ada layanan”. Dengan demikian, penelepon pun tidak bisa menghubungi.

Asalnya, aplikasi ini diciptakan untuk para pengusaha. Namun, tukang selingkuh malah memanfaatkannya untuk hal negatif.

Fox Private Message
Jika Anda melihat pasangan sedang menggoyang-goyangkan smartphone, hati-hati, mereka mungkin sedang menggunakan Fox Private Message. Nah, rupanya saat menggoyang-goyangkan smartphone itu, aplikasi Fox Private Message langsung menghapus semua pesan.

Apalagi, aplikasi ini juga menyamarkan diri. Setelah Anda menambahkan nomor dan menyimpannya sebagai private contact, semua pesan masuk dari nomor tersebut akan masuk ke aplikasi Fox Private Message, bukan kotak masuk biasa. (liputan6.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional