Waspada Racun dalam Tubuh! Ini 4 Cara Alami Menyingkirkannya

Avatar of PortalMadura.Com
Waspada Racun dalam Tubuh! Ini 4 Cara Alami Menyingkirkannya
Ilustrasi

PortalMadura.Com dihasilkan oleh tubuh secara alami, makanan, obat-obatan, polusi atau hal lainnya. Gejala ini tentu akan menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan. Tapi sayangnya, banyak orang yang tidak tahu bahwa dalam tubuhnya ada racun yang harus dikeluarkan.

Jika Anda menyayangi tubuhnya sendiri, setelah membaca ini pasti Anda akan bertanya bagaimana cara yang tepat dan mudah untuk mengeluarkan racun yang berbahaya tersebut. Jawabannya adalah detoks.

Ya, detoksifikasi atau lebih dikenal dengan detoks merupakan proses menyingkirkan racun dan menjaga tubuh berfungsi dalam keadaan prima. Proses detoks ini mampu membantu menjaga mata dan kulit bersinar di luar dan dalam, meningkatkan energi serta meningkatkan kinerja pencernaan dan menjaga kesehatan.

Lantas, bagaimana cara mendetoks tubuh?. Berikut ini empat cara alami yang bisa Anda coba untuk detoks teratur:

Air Lemon
Lemon sangat bagus untuk detoks. Lemon begitu disukai karena sifat basanya yang membantu dalam produksi empedu untuk hati yang pada gilirannya membantu menjaga keseimbangan PH tubuh, menjaga pencernaan halus dan tubuh berjalan sempurna.

Air
Air adalah cara paling umum dan paling mudah untuk membuang racun dalam tubuh. Air bersih membantu proses pencernaan yang berdampak sangat bagus untuk metabolisme.

Minum setelah bangun tidur dan sebelum makan. Meminum air pada interval setiap hari adalah cara yang bagus untuk detoksifikasi (ini detoksifikasi murah meriah).

Teh Hijau
Teh hijau sarat dengan hormon pembakaran lemak yang besar untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Ia juga bekerja untuk kesehatan umum tubuh. Teh hijau memiliki berbagai varian termasuk herbal yang terbaik.

Oil Pulling
Oil pulling adalah berkumur selama 15-20 menit dengan minyak nabati tertentu, umumnya adalah dengan minyak kelapa atau minyak zaitun. Oil pulling dilakukan di pagi hari sebelum sarapan.

Oil pulling membantu untuk detoksifikasi tubuh dan merangsang hormon serta metabolisme tubuh yang pada gilirannya menyebabkan penurunan berat badan

Oil pulling juga bagus untuk pemutihan gigi selain meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Ini hanya mendesis-desis minyak di mulut Anda pada saat perut kosong selama beberapa menit dan kemudian meludahkannya. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.