Waspadalah! Guys, 5 Racun Asmara Ini Lebih Buruk daripada Selingkuh

Waspadalah! Guys, 5 Racun Asmara Ini Lebih Buruk daripada Selingkuh
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Dalam hubungan asmara tentunya kita menganggap orang ketiga adalah masalah yang terburuk dalam sebuah hubungan. Ketika pasangan kita selingkuh memang terasa menyakitkan dan sangat kecewa kepadanya. Namun siapa sangka, ada hal yang ternyata lebih buruk lagi dari selingkuh. Hal tersebut lebih menjengkelkan dan sangat mengganggu apabila ditanamkan dalam sebuah hubungan asmara.

Berikut 5 racun asmara yang lebih buruk dari pada selingkuh. Mari kita simak bersama.

Berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari pasangan

Meski kamu menyembunyikan sesuatu demi hal baik atau demi melindungi perasaannya, menyembunyikan hal sekecil apapun dapat tumbuh menjadi sebuah isu besar yang mungkin dapat merusak hubungan.

Kamu tak boleh menyembunyikan sesuatu apapun dari pasanganmu. Jika kamu menyembunyikan sesuatu karena takut dia sakit hati, seharusnya kamu tak melakukan hal itu dari awal.

Kurangnya komunikasi

Hal ini bukan berarti kamu harus chat atau telpon setiap jam, namun komunikasi intens dari hati ke hati adalah hal yang sama sekali tidak boleh absen. Bicarakan hal-hal yang mengganggu kalian dalam aktivitas kalian sehari-hari, serta ceritakan semua detil yang kamu alami selama tak bersamanya untuk bekerja atau kuliah. Jika komunikasi ini tidak terjalin, lama kelamaan kita tak akan kenal lagi siapa pasangan kita.

Baca Juga:  Model Rambut Wanita Gemuk, Bisa Bikin Kamu Pede

Keras kepala

Keras kepala adalah sifat paling berbahaya jika dibawa ke sebuah hubungan. Hal ini dikarenakan jika kamu menyukai bahkan menyayangi seseorang, kamu harus bisa berkompromi. Kamu tidak sedang berhubungan dengan dirimu sendiri, jadi perasaan pasanganmu juga harus kamu pertimbangkan.

Suka memperbesar masalah kecil

Semua pasangan tak akan pernah luput dari pertengkaran. Namun sebaiknya, pertengkaran-pertengkaran kecil yang berawal dari perbedaan opini yang sepele, harus segera dikompromikan. Jika dibiarkan dan selalu dianggap sepele, seringkali hal ini menjadi besar dari waktu ke waktu.

Cemburuan

Meski tidak ada perselingkuhan, selalu mencurigai pasangan dengan selalu menganggapnya cari-cari kesempatan berselingkuh, akan membuat pasanganmu muak. Rasa saling percaya sudah benar-benar hancur, dan ini jelas lebih buruk dari selingkuh.

Itulah 5 racun asmara yang sebenarnya lebih bahaya daripada selingkuh. Jadi sebagai pasangan yang baik, kita harus menjaga kepercayaan masing-masing, menjalin komunikasi yang baik, menghargai satu sama lain, menyayangi dan mencintai dengan apa adanya bukan karena ada apanya, saling terbuka satu sama lain, tidak emosian dan selalu dapat menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan sifat-sifat baik lainnya.

Baca Juga:  Model Rambut Wanita Gemuk, Bisa Bikin Kamu Pede

Percayalah, selingkuh itu adalah sebuah keinginan dari pasangan kita sendiri. Selingkuh itu tumbuh dari sebuah niat. Jika pasangan kita tidak mau yang jelas tidak akan melakukannya, begitupun sebaliknya. Ibarat jika sebuah rumah ada yang bertamu jika tuan rumahnya tak mau membuka pintu, maka tamu tidak akan bisa masuk. Akan tetapi jika ia masuk, maka keluarlah kamu dari rumah tersebut sambil berterimakasih kepada sang tamu bahwa telah menyelamatkanmu dari orang yang salah. Semoga bermanfaat.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.