Waw, Kembali Datangkan Pemain Berlabel Timnas Indonesia

  • Bagikan
Waw, Madura United Kembali Datangkan Pemain Berlabel Timnas Indonesia
Kiri, Manajer , Haruna Soemitro, Kanan, Muhammad Ridho Djazulie (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – kembali memberikan kejutan pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Setelah sebelumnya tidak diduga mendatangkan Andik Vermansyah, kali ini skuat Laskar Sape Kerrab merekrut kiper berkelas yang pernah memperkuat timnas Indonesia.

Pemain rekrutan terbaru itu adalah Muhammad Ridho Djazulie. Pemain yang menempati posisi kiper tersebut sebelumnya memperkuat Borneo FC hingga akhirnya mampu menembus timnas di bawah asuhan Luis Milla. Pada musim 2019, pemain yang dikenal dengan nama M. Ridho itu akan menjadi keluarga besar .

“Tim yang strong di bawah mistar pasti kiper yang hebat, M. Ridho salah satu talenta yang hebat,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Selasa (25/12/2018) malam.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi pemain ke 11 yang dikontrak menghadapi kompetisi 2019. Bersama Laskar Sape Kerrab tentu tidak mudah bagi M. Ridho untuk merebut posisi starting eleven, mengingat juga memiliki kiper Satria Tama Hardianto yang sama-sama berlabel timnas Indonesia.

M. Ridho merupakan pemain kelahiran Pekalongan yang memulai karirnya di Persip Pekalongan pada tahun 2012-2013 dan Persekabpur Purworejo pada tahun 2015–2017. Lantaran penampilannya yang gemilang ia tembus ke Liga 1 setelah direkrut Borneo FC.

Sebelas pemain yang telah resmi berbaju pada musim 2019 adalah M. Rifad Marasambessy, Irsan Lestaluhu, Alfath Fathier, Andik Rendika Rama, Satria Tama Hardianto, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Zah Rahan Krangar, Dane Milovanovic, Guntur Ariyadi dan terakhir M. Ridho. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.