Webinar Green Leadership untuk Bisnis Keberlanjutan di Indonesia

Avatar of hartono
Webinar Green Leadership untuk Bisnis Keberlanjutan di Indonesia
Banner Green Leadership (Sumber : LindungiHutan)

.ComEnviro Strategic Indonesia (ESI) bersama LindungiHutan akan mengadakan webinar bertajuk “Green Leadership” pada 13 Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan mengajak perusahaan untuk menerapkan praktik bisnis yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan. Dalam situasi yang menuntut perusahaan untuk lebih memperhatikan dampak lingkungan, ESI dan LindungiHutan mengajak para pemimpin untuk proaktif dalam menghadapi perubahan iklim dan mengelola sumber daya alam dengan bijaksana.

Webinar ini akan menghadirkan narasumber dari berbagai sektor, termasuk Moch. R. Hakim Adhyguna dari Enviro Strategic Indonesia, Dr. Zulfikar Alimuddin dari The New You Institute, dan Isrianto Kurniawan dari PT Pertamina EP. Webinar yang akan diadakan pada 13 Juni 2024 ini dapat diikuti secara gratis melalui Zoom dan disiarkan langsung di . Peserta yang berpartisipasi juga akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Pelaksanaan webinar ini bertujuan memberikan ruang diskusi bagi para pemimpin dan profesional dalam berbagai sektor untuk memahami peran dan tanggung jawab mereka dalam menciptakan perubahan positif bagi lingkungan. Moch. R. Hakim Adhyguna, Co. Founder Enviro Strategic Indonesia, menyatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi wadah untuk membahas strategi dan inovasi kepemimpinan hijau dalam bisnis.

LindungiHutan adalah startup lingkungan yang berfokus pada konservasi hutan dan pemberdayaan . Bersama 531 brand dan perusahaan, mereka telah menanam 828 ribu di 50 lokasi di Indonesia. Sementara itu, Enviro Strategic Indonesia adalah think-tank yang mengembangkan inovasi , khususnya dalam pemberdayaan masyarakat dan lingkungan, untuk mendorong transformasi bisnis menuju keberlanjutan di Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.