Welcome Coach Milo, Resmi Datangkan Pelatih Baru

Avatar of PortalMadura.com
Welcome Coach Milo, Resmi Datangkan Pelatih Baru
dok. Kaos Merah, Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Manajemen resmi mengumumkan pelatih baru pengganti Gomes de Oliveira untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2018. Dia adalah Dobrodošli Milomir Seslija asal Bosnia.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, setelah melakukan diskusi panjang dengan presiden klub, Achsanul Qosasi akhirnya memutuskan untuk menunjuk mantan pelatih Arema FC tersebut sebagai pengganti Gomes setelah dua tahun berturut-turut bersama skuat Laskar Sape Kerrab.

“Setelah berdiskusi panjang lebar dengan pak Achsanul dan adanya kesepakatan dengan Milo, akhirnya diputuskan pelatih adalah Milomir Seslija,” tegas Manajer FC, Haruna Soemitro, Kamis (1/3/2018).

Pelatih yang pernah menukangi Persiba tersebut akan langsung memimpin latihan Fabiano dan kawan-kawan nanti sore. Gerak cepat manajemen menunjuk Milomir Seslija lantaran kompetisi dalam waktu dekat akan segera bergulir.

Sebelumnya, Pelatih , Gomes de Oliveira bersama dua pelatih lain, yakni Kika pelatih fisik dan Danilo asisten pelatih mengundurkan diri setelah mengalami serangkaian hasil buruk pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK), bahkan pada Piala Presiden pun harus terhenti di babak 8 besar.

Setelah pemutusan kontrak tiga pelatih sekaligus, Haruna mengatakan bahwa asisten pelatih diberikan kepada Cristian Gonzales. Sebab, kontrak bersama El-Loco tidak hanya bermain di dalam lapangan, tetapi untuk membantu tim dari luar lapangan. Dengan demikian, duel Milo dan El Loco diharapkan bisa mengangkat performa tim. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.