PortalMadura.com

Wisata Baru yang Lagi Hits di Kebumen: Rumah Pohon Goa Cocor

  • Kamis, 15 September 2016 | 10:00
Wisata Baru yang Lagi Hits di Kebumen: Rumah Pohon Goa Cocor
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hello travelers! Kali ini, kami bakal ngajak kamu ke salah satu tempat wisata baru di Kebumen yang bernama Rumah Pohon Goa Cocor. Spot yang sangat asyik untuk berfoto atau bersantai untuk menghilangkan penat ini terletak di Desa Sikayu, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen.

Kehadiran Rumah Pohon Goa Cocor rasanya menjawab banyak pertanyaan para travelers yang ingin lari dari berisiknya kota. Pemandangan hijau, nuanasa alam menyejukkan, serta semilir angin di antara dedaunan membuat segala penat luntur satu-satu. Letaknya yang berada di ketinggian membuat kamu leluasa melihat hamparan alam Kebumen yang ciamik.

Harijadi Bangkalan

Untuk akses menuju Rumah Pohon Goa Cocor terbilang lumayan. Kamu akan melewati semak dan jalan berbatu. Tapi tenang saja, sudah banyak penunjuk arak kok. Tiket masuk Rumah Pohon Goa Cocor sendiri sebesar Rp. 5.000/orang. Terbilang murah untuk ukuran tempat wisata alam.

Baca Juga:  Wabup Janji Prioritaskan Pembangunan Jalan Menuju Objek Wisata

Nah, karena terbilang masih baru, jangan lupa jaga kebersihan ya. Jangan sembarangan buang sampah. Jangan melakukan hal yang merugikan orang-orang di sekitarmu. (ngadem.com/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional