Wow, Ini Khasiat Lakukan Botox di Kepala

Avatar of PortalMadura.com
Wow, Ini Khasiat Lakukan Botox di Kepala
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu perawatan kulit yang banyak diminati oleh kalangan wanita yaitu melakukan . Perawatan ini dipercaya lebih awet dalam menjaga kecantikan kulit dan juga tidak terlalu memiliki dampak buruk pada kesehatan.

Tahukah Anda bahwa botox tidak hanya terkenal sebagai perawatan kecantikan kulit wajah, tapi juga memiliki manfaat lain yang mungkin belum Anda ketahui. Salah satunya adalah untuk mengurangi jumlah keringat di kulit kepala.

Makanya, sekarang ini semakin banyak perempuan yang melakukan botox di area kepala. Seperti yang dijelaskan dr. Michelle Henry. Menurutnya, penggunaan botox di kulit kepala diyakini banyak perempuan mampu menjaga keindahan rambut, khususnya mereka yang mem-blow rambutnya.

“Jadi, bisa dikatakan, ketika seseorang yang membotox kepalanya, saat dia memblow rambut, kondisi dan posisi blow tetap oke, tidak rusak,” terangnya.

Bahkan, manfaat ini juga yang akhirnya membuat beberapa perempuan mendapatkan hasil rambut layaknya Kate Middleton. Seperti yang diungkapkan dr David Eccleston, karena membuat kulit kepala bebas keringat, makanya kondisi rambut akan rapi setiap saat.

“Mau menata rambut seperti sosok tersohor pun bisa dilakukan jadinya dan jangan khawatir akan cepat rusak,” terangnya.

Bahkan, sambung dr. David, sekalipun tatanan rambutnya itu curly atau wave yang membutuhkan kekuatan lebih di akar rambut dan kemampuan penataan yang baik, dengan botox bisa mempertahankan keindahan rambut tersebut.

Selain itu, dari beberapa referensi, botox ternyata tidak hanya memperindah kulit ataupun menjaga kerapihan rambut. Botox juga dimanfaatkan sebagai penghilang aroma tubuh yang kurang sedap. Prosedurnya dengan menyuntikkan cairan botox di ketiak atau titik-titik kelenjar keringat penghasil aroma tidak sedap lainnya.

Sementara itu, khusus untuk botox kepala, ternyata bermanfaat juga untuk menghilangkan bau tidak sedap yang kadang ditimbulkan rambut akibat keringat berlebih dan terpaparnya kotoran atau debu lingkungan. (okezone.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.