Wow! Karyawan Cantik dan Berprestasi dari Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Wow! Karyawan Cantik dan Berprestasi dari Madura
FENNI ROSIANA

PortalMadura.Com – Sudah berprestasi. Itu yang terkesan saat bertemu Fenni Rosiana kelahiran kota gerbang salam , Madura, Jawa Timur.

Ia yang bertugas sebagai Customer Representative Relationship (CRR) XLC Pamekasan ini dikenal ramah dan murah senyum. Apalagi saat melayani para pelanggan setia Xl dan Axis.

Fenni biasa disapa, bukan sekedar , tetapi pernah menyandang ‘The Best CRR” tahun 2014. Pihak perusahaan XL Axiata akhirnya memberi kesempatan untuk pergi ke Bangkok, Thailand.

“Seneng banget bisa kerja di PT XL Axiata,” kata Fenni sambil tersenyum ramah.

Untuk mengukir prestasi disebuah perusahaan seluler tentu tidak mudah. Namun, ia sudah berbekal prestasi sejak menempuh pendidikan.

“Saat lomba fashion, saya pernah juara 1 putri salah satu perusahaan seluler ketika masih di SMA tahun 2005 dan juara 1 lomba fashion tema batik di salah satu TV swasta yang berkedudukan di Jatim,” urai perempuan kelahiran 13 September 1990 ini.

Ia pun berharap, warga Madura tetap setia pada XL dan Axis yang terus memberi kejutan dengan program isi pulsa.

“Tiap hari isi ulang minimal 10rb, tiap hari berpeluang menang Mazda2. Jika isi 50rb dapat 250 poin yang diundi tiap hari untuk hadiah 60Mazda2. Silahkan cek*123*7#,” pungkas Fenni. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.