Wow Keren, Ini Dia Pengganti Tongsis

Avatar of PortalMadura.Com
Wow Keren, Ini Dia Pengganti Tongsis
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tongsis merupakan alat yang lagi trend digunakan untuk selfie oleh semua orang, terutama kalangan wisatawan. Namun lupakan tongsis, saat ini ada alat selfie baru untuk traveling, yaitu .

Kamera selfie baru asal AS tersebut mulai mencuri perhatian para traveler. Dilansir PortalMadura.Com dari laman detik.com, Kamis (22/9/2016), kamera merk Podo itu tampak kecil seperti GoPro dan sama-sama praktis.

Secara konsep, kamera Podo digunakan dengan cara ditempel ke berbagai bidang datar dan dioperasikan via aplikasi ponsel. Di situs resminya, pihak Podo juga mengklaim brandnya merupakan kamera tempel dan jepret pertama di dunia.

Hal ini berbeda dengan tongsis, kamera Podo cukup ditempelkan saja ke berbagai benda layaknya sebuah tempelan stiker. Setelah menemukan posisi yang pas, traveler tinggal melihat dan mengeksekusi fotonya lewat sentuhan jari di layar ponsel.

Selain itu, media yang bisa ditempel pun sangat bervariasi. Bisa permukaan berbahan besi, kayu, kaca hingga semen. Kamera Podo memang dilengkapi dengan tempelan lengket yang bisa menempel pada permukaan apapun. kameranya pun datang dalam aneka variasi warna, seperti merah, hitam, biru, kuning, hijau putih dan lainnya.

Bahkan yang lebih kerennya lagi, kamera Podo dilengkapi dengan sensor 8 megapixel dan dapat merekam video dengan format 720px30 fps. Kameranya pun dilengkapi dengan memory 4GB dan rentang baterai hingga dua jam. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.