Wow Keren, Pokemon Go Bisa Percantik Kuku Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Wow Keren, Pokemon Go Bisa Percantik Kuku Anda
ilustrasi (facetofeet.com)

PortalMadura.Com mampu menyedot perhatian gamers di seluruh dunia. Permainan yang satu ini telah menginspirasi banyak orang. Selain menghibur pecinta game, tenyata permainan buatan Niantic Labs itu juga menginspirasi dunia kecantikan untuk berkreasi.

Dikutip PortalMadura.Com, Kamis (21/7/2016) dari laman sindonews.com, sejumlah tokoh karakter dalam permainan Pokemon GO dijadikan nail art atau hiasan kuku yang unik dan lucu. Kehadiran nail art ini pun disambut antusias banyak kaum perempuan.

Sebagian perempuan menilai, nail art Pokemon GO tidak hanya mempercantik jari-jari tangan mereka. Namun nail art tersebut juga bisa membantu mereka lebih mudah untuk mendapatkan Pokemon.

Menariknya, nail art Pokemon GO bisa dibuat dengan mudah. Bahkan sejumlah penyedia jasa di media sosial, seperti Instagram telah banyak menawarkan jasanya untuk mengecat kuku dan membuat nail art Pokemon.

Bagaimana Anda tertarik?. Bagi Anda yang suka main Pokemon Go, jangan mengaku sebagai fansnya jika belum pernah mencoba nail art Pokemon GO. (sindonews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.