Wow, Kulit Kencang Hanya dengan Konsumsi Kopi

Avatar of PortalMadura.com
Wow, Kulit Kencang Hanya dengan Konsumsi Kopi

PortalMadura.Com – Kopi merupakan salah satu minuman yang lumayan banyak peminatnya, apalagi bagi orang yang sering kerja malam. Pasalnya, minum ini mampu menghangatkan badan dan mengurangi rasa kantuk. Selain itu, ada manfaat lain dibalik keistimewaan kopi yaitu bagi kecantikan.

Mungkin sebagian orang tidak mengetahui khasiat ini. Tapi perlu Anda ketahui bahwa meminum secangkir atau dua cangkir kopi bisa membawa keuntungan bagi kulit wajah. Apa saja itu?. Yuk ikuti penjelasan dibawah ini:

Mengencangkan Kulit
Salah satu manfaat terbaik dari kafein adalah membuat kulit lebih kencang. Kafein bisa mengeringkan sel lemak dan membantu mengurangi kulit kendur. Gunakanlah produk kecantikan yang mengandung kopi sebagai rutinitas perawatan kulit Anda.

Bengkak dan Kemerahan
Ingin menghilangkan kantung mata?. Kafein adalah pilihan cerdas. Karena kandungan kafein memiliki khasiat antiinflamasi yang dapat melancarkan peredaran darah dan mengurangi pembengkakan. Anda juga bisa menggunakan kopi sebagai masker wajah untuk merasakan manfaatnya.

Mencegah Penuaan Dini
Selain manfaat di atas, kafein di dalam kopi juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang kuat, dan itu adalah pilihan ideal bagi Anda untuk mencegah penuaan dini. Kafein yang terkandung dalam serum wajah, dapat membantu melawan radikal bebas, efek buruk dari sinar UV, paparan cuaca yang ekstem, hingga polusi udara.

Wow, itulah beberapa khasiat dibalik kandungan kafein pada kopi. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.