Wow, Tablet Advan i7 Unggulkan Fitur Ramah Mata

Avatar of PortalMadura.Com
Wow, Tablet Advan i7 Unggulkan Fitur Ramah Mata
ilustrasi (arenalte.com)

PortalMadura.Com – Advan kembali merilis produk terbaru tablet berlayarkan 7 inci, ADVAN i7. Merek asal Indonesia ini dilengkapi teknologi eye protection berupa nano optical film, diklaim sebagai tablet pertama yang bisa melindungi mata dari bahaya radiasi sinar biru.

Menurut Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengklaim Advan menjadi yang kali pertama menyertakan teknologi nano optical film di tablet. Teknologi ini bertanggung jawab untuk meminimalisir paparan radiasi sinar biru dari perangkat.

Selanjutnya, sinar ini merupakan sinar terjauh yang dapat ditangkap mata manusia. Energi sinar biru masuk dalam golongan paling tinggi dibanding dengan sinar lainnya. Sinar biru ini rata-rata terpancar dari lampu neon, layar LED, dan tentu saja perangkat seperti smartphone dan tablet.

”Biasanya efeknya mata akan kunang-kunang saat menatap perangkat dalam waktu lama. Sayangnya ini dianggap biasa,” ungkap Tjandra.

Bukan hanya itu saja, risiko terburuk dari terlalu lamanya mata terpapar sinar biru adalah kebutaan. Inilah yang jadi fokus perhatian Advan lewat tablet anyarnya.

Selain itu, keunggulan lain dari Advan i7 dibekali prosesor quadcore 1,0 Ghz dan GPU Mali 720. Di samping itu juga sudah mendukung konektivitas 4G.

Banderol tablet Advan i7 dengan kapasitas memori 8 GB ini di kisaran Rp 1,349 juta. (tribunnews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.