Wow, Ternyata Ini 7 Pekerjaan Unik dengan Tugas Sepele yang Belum Anda Ketahui

Avatar of PortalMadura.com
Wow, Ternyata Ini 7 Pekerjaan Unik dengan Tugas Sepele yang Belum Anda Ketahui
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak orang beranggapan bahwa memiliki profesi atau jabatan yang tinggi adalah hal terbaik untuk masa depan. Tapi tidak bisa dipungkiri, pekerjaan tersebut membutuhkan tantangan yang lumayan berat dan tidak semua orang mampu melakukannya.

Perlu Anda ketahui, sebenarnya pekerjaan tidak melulu soal apa yang ada di sekitar Anda. Tapi, masih banyak ragam profesi yang ada di dunia dan mungkin belum Anda ketahui.

Jika Anda tidak mau terbebani dengan pekerjaan yang terlalu berat, ada banyak profesi unik dengan tugas-tugas sepele yang selama ini tidak terpikirkan dan mungkin bisa Anda coba.

Berikut tujuh profesi unik tersebut:

Pencoba Pizza
Doyan pizza dan merasa tidak akan pernah bosan memakannya?. Coba pekerjaan sebagai pencoba pizza. Tugas Anda adalah mencoba lalu memberikan saran dan kritik mengenai rasanya. Namun untuk bisa menjalani pekerjaan ini, pastikan Anda memang ahli, seperti bisa membedakan Margherita dengan Marinara.

Tukang Tidur Profesional
Ada sejumlah orang di dunia yang seperti punya hobi tidur. Jika Anda salah satunya, tukang coba tempat tidur bisa dicoba. Pekerjaan lain yang menugaskan Anda hanya untuk istirahat adalah menjadi responden riset mengenai tidur. Atau mengulas pengalaman tidur dengan sebuah merek kasur lalu mengunggahnya ke blog.

Pencoba Rumah Hantu
Siapa yang tahu jika pekerjaan ini benar-benar ada di dunia. Untuk bisa bekerja di profesi pencoba rumah hantu, tentu Anda perlu benar-benar pemberani. Pekerjaan tersebut dijalani oleh seorang sosioligis Margee Kerr. Tugasnya adalah memastikan jika rumah berhantu yang didatangi Margee bisa benar-benar menjadi atraksi menyeramkan.

Penulis Kue Keberuntungan
Fortune Cookie atau kue keberuntungan banyak ditawarkan di restoran China di Amerika Serikat. Kue tersebut umumnya dilengkapi dengan secarik kertas bertuliskan ramalan atau kalimat bijak di dalamnya. Ternyata, untuk menuliskan kalimat-kalimat itu dibutuhkan seseorang yang berdedikasi penuh pada pekerjaan.

Pemakai T-shirt Profesional
Pernahkah Anda terpikir untuk menjadikan tubuh sebagai media iklan?. Jika pernah dan ingin, coba saja pekerjaan sebagai tukang pakai t-shirt. Profesi tersebut dijalani oleh pria bernama Jason Sadler. Di tahun 2008, ia dan empat temannya dibayar Rp 6,8 m untuk menginklankan sesuatu hanya dengan memakai kaus saja.

Pelompat Kasur
Sebelum dijual, kasur ternyata harus dicoba. Orang yang mencoba kasur tersebut tidak jarang memang punya profesi sebagai pelompat kasur. Seperti Ruben Reynoso yang sudah menjalani pekerjaan ini selama bertahun-tahun.

Pengkategori Netflix
Anda yang sering menggunakan Netflix pasti pernah mencari serial atau film berdasarkan kategori. Tahukah Anda jika ada seseorang yang bertugas untuk mengurus itu semua?. Mereka ditugaskan untuk menonton lalu mengategorikannya. Anda yang suka menonton mungkin akan suka profesi ini. (detik.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.