Wow, Ternyata Ini Loh Bagian Tubuh Paling Menarik Bagi Lawan Jenis

Avatar of PortalMadura.Com
Wow, Ternyata Ini Loh Bagian Tubuh Paling Menarik Bagi Lawan Jenis
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tertarik dengan lawan jenis sudah menjadi kodrat manusia, baik itu tertarik dari segi sifat, sikap dan juga fisik seseorang. Walaupun tidak bisa di pungkiri bahwa penampilan fisik sering menjadi daya tarik awal dalam berhubungan.

Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya seorang laki-laki dan perempuan memandang penampilan fisik dengan cara yang berbeda. Penasaran, apa saja hal tersebut?

Berikut ini survey yang membuktikan bahwa laki-laki dan perempuan mamandang penampilan fisik dengan cara yang berbeda :

Bentuk Tubuh Curvy
Sekitar 85 persen laki-laki yang berpartisipasi dalam survei mengatakan bahwa mereka sangat tertarik pada perempuan yang memiliki tubuh ‘curvy'. Bentuk tubuh curvy adalah besar di daerah yang tepat dan ramping di bagian lain. Fitur fisik inilah yang menurut mereka paling menarik pada perempuan.

Dada
Sebagian besar laki-laki mengaku sering melihat bagian dada perempuan. Karena, ini adalah fitur fisik yang paling menarik kedua setelah bentuk tubuh curvy.

Tubuh Langsing
Perempuan langsing tidak perlu merasa kecil hati karena sebagian besar laki-laki mengatakan bahwa bokong yang indah adalah fitur fisik yang menarik berikutnya pada perempuan.

Kaki
Kaki adalah bagian tubuh berikutnya yang masuk ke dalam fitur fisik paling menarik pada perempuan. Ya, laki-laki kerap jatuh cinta pada perempuan yang memiliki kaki indah meskipun mereka mengabaikan keadaan lengan mereka.

Tubuh Yang Ideal
Sebagian besar perempuan yang berpartisipasi dalam survei, memilih laki-laki dengan bentuk tubuh yang bagus. Jadi, laki-laki yang sering ke gym mungkin perlu menyadari hal ini.

Lengan
Sebagian besar perempuan mengakui sering memperhatikan lengan laki-laki. Mereka juga mengatakan jarang melihat kaki laki-laki.

Mata
Apakah Anda tahu apa atribut fisik yang paling kuat pada laki-laki dan perempuan? Mata! Ya, baik laki-laki maupun perempuan sepakat bahwa mereka sering merasa tertarik dengan mata indah, kuat atau menghipnotis. Jadi, mata dapat disimpulkan sebagai fitur fisik yang paling menarik pada laki-laki dan perempuan. (suara.com/Nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.