Wow, Ternyata Rutin Orgasme Bisa Kalahkan Manfaat Olahraga

Avatar of PortalMadura.com
Wow, Ternyata Rutin Orgasme Bisa Kalahkan Manfaat Olahraga
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat bercinta, biasanya yang diharapkan oleh pasangan suami istri tidak lain adalah puncak kenikmatan atau yang biasa disebut dengan .

Aktivitas bercinta ini tidak hanya memberikan kepuasan saat berhubungan intim saja, tapi ternyata memiliki khasiat bagi kesehatan. Beberapa di antaranya bahkan mengalahkan manfaat dari olahraga.

Sebagaimana menurut bintang porno Inggris, Tanya Tate, yang memenangkan gelar “MILF of The Year” sebanyak 10 kali, orgasme jauh mengalahkan olahraga karena banyak hal. “Seks membuat endorfin mengalir, membuat kamu berkeringat, dan menaikkan detak dan denyut jantung tanpa perlu meninggalkan rumah. Dijamin membakar kalori dan membuat kamu merasa luar biasa setelahnya!” tukasnya.

Nah, berikut manfaat orgasme untuk kesehatan yang belum Anda ketahui:

Terlihat Lebih Baik
Meningkatnya kadar DHEA saat dan setelah orgasme dihubungkan dengan rambut lebih berkilau dan kulit cerah, ujar seksolog dari Astroglide, Dr. Jess.

Tidur Lebih Nyenyak
Tidur nyenyak memberikan banyak manfaat bagi tubuh dan bercinta bisa membantu mendapatkannya. Pelepasan vasopressin dan oksitosin saat orgasme akan menurunkan kadar hormon stres, kortisol.

Mengontrol Berat Badan
Kalau ingin menurunkan atau menjaga berat badan, pastikan Anda rutin mendapatkan orgasme. Pelepasan hormon dopamin akibat orgasme membantu mengontrol nafsu makan.

Latihan Kardio
Orgasme akan memacu jantung, bahkan membuat detaknya jadi dua kali lipat saat Anda mencapai klimaks.

Kegel
Ketika orgasme, otot vagina akan mengalami kontraksi kuat. Hal ini akan memberi vagina dan lantai pelvis Anda latihan yang kuat.

“Lantai pelvis yang sehat adalah bagian penting dari kesehatan seksual dan membantu mencegahnya melonggar seiring pertambahan usia,” ujar Katrina Messenger dari Good Love Project.

Mendongkrak Sistem Imun
Bercinta dan orgasme akan meningkatkan kadar antibodi dalam tubuh, sehingga imunitas tumbuh juga bertambah.

“Seks juga menstimulasi sistem limpatik, yang akan mengirimkan sel darah putih dan membantu tubuh menyaring racun,” ujar Messenger.

Mengusir Stres
Orgasme melepaskan hormon oksitosin ke dalam tubuh, yang akan menurunkan rasa khawatir dan stres.

Meningkatkan Percaya Diri
Studi telah menunjukkan hubungan antara orgasme rutin dengan peningkatan percaya diri.

“Baik dicapai sendiri atau bersama pasangan secara teratur, orgasme rutin adalah memberi efek positif yang akan meningkatkan persepsi dan rasa cinta diri sendiri,” ujar Messenger.(liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.