oleh

Wow,iPhone 6 Berlapis Emas Jadi Buruan Penggila Apple di Arab

PortalMadura.com- Pabrikan asal Amerika Serikat Apple baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, iPhone 6  dan Iphone6s pada 9 September. Beragam kehebohan sudah terjadi sebelum produk yang berharga sekitar Rp 10 jutaan ini. Tapi beberapa hari ini, kehebohan terjadi lagi, saat munculnya iPhone 6 berlapis emas 24 karat khusus untuk pasar Timur Tengah.

Adalah perusahaan penyedia barang-barang mewah Gold & Co London yang memberikan tawaran mencengangkan tersebut, dan sengaja menyasara para saudagar kaya raya di daratan Arab. Kehebohan terus terjadi setelah jumlah pemesanan perusahaan yang berbasis di London, Inggirs tersebut terus kebanjiran pemesan, yang menginginkan Iphone 6 milik mereka juga dilapisi emas murni.

Seperti yang diungkapkan Amjad Ali, CEO Gold & Co London, menurutnya permintaan Iphone 6 berlapis emas semakin tinggi, dan umumnya permintaan dari sejumlah negara dari Jazirah arab.

iklan hari santri

“Orang-orang (di sini) benar-benar gila. Kami sudah kewalahan menerima panggilan telepon dari Uni Emirat Arab selama dua minggu terakhir. Semua mengatakan ingin menjadi yang pertama untuk memiliki iPhone berlapis emas,” ungkapnya seperti yang dilansir laman Arabianbusiness, Minggu, 14 September 2014.

Lebih lanjut Gold & Co London mengklaim iPhone 6 berlapis emasa murni ini telah terjual lebih dari 100 unit bahkan sebelum smartphone mewah itu dilempar ke pasar.

Untuk harganya  Iphone 6 mewah ini sejumlah pihak memperkirakan harganya US$ 4,905 hingga US$ 5,722, atau setara Rp. 58 juta hingga Rp. 68 Juta. Perusahaan kabarnya hanya akan menyediakan iPhone 6 berlapis emas ini sebanyak 250 unit, dan saat ini tersisa tinggal 150 unit. (Deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.