Xiaomi 13 Ultra dengan Kamera Leica Mewah Siap Diluncurkan Bulan Ini

Avatar of PortalMadura.com
Xiaomi 13 Ultra dengan Kamera Leica Mewah Siap Diluncurkan Bulan Ini
Xiaomi 13 Ultra dengan Kamera Leica Mewah Siap Diluncurkan Bulan Ini

PortalMadura.com- 12S Ultra tahun lalu menjadi smartphone kamera ultimate, berkat kamera utama 50MP tipe 1 inci yang monstruos. Sayangnya, telepon tersebut hanya diluncurkan di China, sehingga sulit untuk mendapatkannya.

Dengan Xiaomi 13 Pro tahun ini, pembuat smartphone asal China memberikan citarasa kemampuan gambarannya kepada pelanggannya di Asia dan Eropa dan apa yang bisa dilakukan oleh sensor Sony IMX989 50MP.

Jika Anda berpikir ini adalah yang terbaik yang bisa dilakukan Xiaomi dengan smartphone di departemen kamera, Anda salah. Perusahaan ini bersiap untuk meluncurkan dengan kamera yang lebih baik lagi bulan ini.

Xiaomi mengeluarkan pernyataan bersama dengan hari ini yang mengkonfirmasi peluncuran Xiaomi 13 Ultra pada bulan April. Bahkan lebih baik, dibandingkan Xiaomi 12S Ultra, ponsel yang berfokus pada kamera yang akan datang ini akan diluncurkan di pasar global.

Penyataan perusahaan menjelaskan bahwa 13 Ultra akan diluncurkan secara internasional beberapa bulan setelah debutnya di China.

Xiaomi dan Leica mengklaim telah bekerja sama untuk membawa “solusi sistem optik terbaru” dan “lensa Summicron yang sempurna” ke 13 Ultra. Mereka bahkan menyatakan ini akan menjadi “upacara dewasa dalam pengambilan gambar seluler.”

Xiaomi 13 Ultra kemungkinan besar akan menggunakan Sony IMX989 sebagai kamera utamanya, mengingat Xiaomi bekerja sama erat dengan Sony untuk mengembangkannya.

Kabar yang beredar mengindikasikan sensor ini mungkin dipasangkan dengan lensa aperture variabel, yang bisa menjadi apa yang dimaksud oleh Xiaomi dan Leica dalam pengumuman mereka.

Xiaomi 13 Pro sudah mengesankan kami dengan kinerja kamera yang luar biasa. Selain kamera utama 50MP yang solid, kamera zoom telefoto 3,2x dengan lensa apungnya juga menonjol dengan kemampuannya untuk fokus pada objek sejauh 10cm dari lensa.

Jadi, akan menarik untuk melihat bagaimana kedua perusahaan ini meningkatkan standar pengambilan gambar smartphone lebih jauh.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.