PortalMadura.com

Yuk, Ajak Orang Terkasih Buat Have Fun Bareng di Danau Framu

  • Kamis, 11 Agustus 2016 | 10:00
Yuk, Ajak Orang Terkasih Buat Have Fun Bareng di Danau Framu
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hubungan percintaan akan bertambah mesra kalau dibarengi dengan kegiatan yang menyenangkan. Misalnya saja dengan berlibur untuk mengunjungi tempat-tempat impian. Kamu bisa mencobanya di Danau Framu.

Danau Framu dikenal bersih, alami dan memiliki warna khas kebiruan ini terletak di Kabupaten Maybrat, Papua. Untuk mencapai danau cantik ini menggunakan kendaraan roda dua.

Dari mana pun kamu datang, kamu langsung menuju Distrik Ayamaru di Kabupaten Maybarat. Dari Distrik Ayamaru sebenarnya samar danau cantik ini sudah terlihat namun untuk menuju lokasi persisinya danau kamu harus menuju Framu dengan melintasi hutan sekitar 30 menit-45 menit.

Danau Framu yang mungil akan menyambutmu dengan suka cita. Air danau yang jernih seolah memaksamu untuk segera bercermin dan tentunya nyebur. Bahkan saking jernihnya danau ini kamu bisa melihat ikan-ikan yang berenang di dasar danau. Belum lagi pesona danau yang diapit oleh tebing-tebing tinggi yang menambah keeksotisan danau. Tidak sedikit anak-anak disekitar danau yang melompat dari tebing menuju danau. Duuuuh, kayanya kamu wajib nyoba deh.

Buat kamu yang tertarik ingin mencoba mengelilingi danau, kamu bisa kok minta tolong kepada warga setempat yang sering mencari ikan dengan perahu. Atau kamu juga bisa mencoba menombak ikan.

Hal yang wajib kamu perhatikan adalah jangan lupa membawa bekal ya karena belum ada warung di sekitar lokasi danau. Bahkan buat yang tertarik untuk berkemah, kamu harus bawa tenda dan tentunya ijin kepada warga sekitar ya. (ngadem.com/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional