Yuk Coba, Rekomendasi Riasan Wajah untuk Tampil Memukau di Pesta

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Coba, Rekomendasi Riasan Wajah untuk Tampil Memukau di Pesta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ada istilah bahwa bukan ke pesta namanya bila tak tampil cantik. Namun terkadang, kita bingung untuk memilih tampilan riasan yang cocok dengan suasana pesta. Kini, Anda tak perlu bingung lagi, berikut inspiarsi yang bisa Anda coba untuk mendapatkan tampilan yang cantik sempurna di pesta yang akan Anda kunjungi.


Bersihkan wajah dan pulas dengan pelembap, kemudian pulas foundation sembari disapukan dengan spons agak basah. Gunakan juga bedak yang sesuai dengan warna kulit.

Mata
Pulas kelopak mata dengan primer eyeshadow untuk membuat warna-warna pop. Kemudian, sapukan sedikit eyeshadow berwarna ungu kemerahan ke seluruh kelopak mata. Pastikan warnanya tidak terlalu terang dengan cara gunakan eyeshadow coklat lembut sebagai warna transisi pada lipatan kelopak mata. Haluskan semuanya, gunakan sikat halus

Kemudian, ambillah warna ungu gelap dan gunakan di sudut luar kelopak mata Anda untuk memberikan seluruh mata terlihat lebih dalam. Kemudian, gunakan eyeshadow hitam matte untuk menggambar sayap di kelopak mata Anda, seperti yang Anda lakukan dengan eyeliner. Namun, untuk tampilan ini tidak direkomendasikan menggunakan eyeliner karena akan terlihat terlalu kasar. Selesaikan mata dengan dua hingga tiga lapis maskara.

Bibir
Karena ada begitu banyak kilau di mata, masuklah ke lipstik matte dengan warna ke unguan dengan look matte.

Highlighter
Terakhir, gunakan Highlighter dari tulang pipi, dan pinggiran hidung Anda menggunakan shimmer. Setelah itu tata rambut Anda dan pilih baju yang tepat untuk ke pesta.

Itulah rekomendasi riasan wajah yang bisa Anda coba untuk pergi ke pesta. Buatlah diri Anda tampil beda dari yang lain. Semoga mengispirasi. (okezone.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.