oleh

Yuk Guys, Intip 4 Cara Mudah yang Bisa Bikin Anda Fashionable Tanpa Modal Besar

PortalMadura.Com – Dunia fashion kian hari memang semakin berkembang, berjalan dan berganti secara terus-menerus. Hal inilah yang akan membuat pengikut fashion menjadi harus lebih up to date dengan segala perkembangan yang ada. Sehingga tidak heran, jika mereka harus rela merogoh kocek dalam-dalam.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mengikuti perkembangan fashion secara maksimal. Ada banyak sekali hal yang dapat menghalangi seseorang menjadi kurang up to date terhadap perkembangan fashion, misalnya saja dana yang kurang memadai, lokasi yang jauh dari pusat perbelanjaan, hingga kurang pandai dalam memilih fashion yang tepat. Kendati demikian, hal tersebut bisa diantisipasi dengan beberapa cara mudah. Anda penasaran?.

Berikut empat cara mudah agar Anda bisa menjadi fashionable tanpa harus mengeluarkan modal besar:

Menabung
Menabung adalah hal yang paling tepat agar Anda bisa selalu tampil fashionable. Menabunglah paling tidak sehari 10 ribu, dan setiap 1 bulan Anda pasti bisa membeli 1 stel pakaian atau bahkan 2 stel pakaian.

Tidak hanya itu, karena Anda juga bisa membeli tas, sepatu, dompet dan lain sebagainya. Pastikan jika Anda mampu menabung dengan nominal yang sudah ditentukan setiap harinya, dan pastinya harus konsisten.

Manfaatkan Diskon
Manfaatkanlah diskon akhir minggu, akhir tahun, idul fitri, natal dan diskon lainnya. Biasanya malĀ atau department store akan memberikan Anda diskon yang luar biasa besarnya dan bahkan menguntungkan. Jangan ragu untuk membeli barang diskon, karena barang diskon bukanlah produk gagal atau produk yang sudah ketinggalan zaman.

Pilihlah barang atau pakaian yang sesuai dengan kebutuhan Anda, selain itu pilihlah barang yang kondisinya baik. Oleh sebab itu, periksalah barang sebelum membelinya agar tidak menyesal nantinya.

Manfaatkan Beli 1 Gratis 1
Anda bisa memanfaatkan promo tersebut di akhir minggu dan biasanya promo tersebut ada di department store atau toko pakaian dengan brand yang cukup terkenal. Jangan lupa untuk tetap memerhatikan kualitas pakaian yang Anda beli, dan pastikan jika apa yang Anda beli memang barang yang penting, agar nantinya tidak dibeli dengan guna yang sia-sia saja.

Preloved
Anda tidak perlu selalu membeli barang yang baru. Anda juga bisa membeli barang-barang preloved. Jangan menganggap jika barang yang preloved itu sudah jelek.

Jika Anda membeli barang preloved, sebaiknya beli lah barang yang masih bagus, barang yang normal dan memang Anda butuhkan. Pastikan juga Anda bernegosiasi dengan cara yang benar dan tepat agar mendapatkan harga yang menguntungkan. (merdeka.com/Salimah)

Loading...
Loading...