Yuk Guys, Kenali Kepribadian Seseorang Melalui Bentuk Dagunya

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Guys, Kenali Kepribadian Seseorang Melalui Bentuk Dagunya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Manusia merupakan salah satu ciptaan Tuhan yang paling unik. Hampir tiap inci dari tubuh manusia memiliki makna, seperti . Ternyata, bentuk dagu seseorang dapat menentukan kepribadian mereka.

Hal ini mungkin terdengar aneh, namun teori ini tetap bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan untuk beberapa alasan. Karena ini akan sangat membantu Anda sebelum mengenal seseorang. Minimal Anda lebih dulu mengerti bagaimana mereka secara umum.

Anda penasaran?. Berikut ini ulasannya:

Dagu Bulat
Orang yang memiliki dagu bulat merupakan tipikal orang yang sangat optimis. Mereka mungkin tidak dilahirkan sebagai pemimpin, tapi mereka sangat hebat dalam hal kerja sama tim.

Selain itu, mereka juga merupakan sosok yang gampang sekali bergaul, memiliki teman dekat yang banyak. Hal ini disebabkan oleh sifat yang selalu positif. Mereka bisa dikatakan sebagai orang baik. Optimisme mereka dibawa sampai dalam urusan kehidupan sekecil apapun.

Dagu Mungil atau Sempit
Orang yang memiliki dagu semacam ini, sepertinya memang bukan hal yang bisa dibanggakan untuk urusan fisik. Akan tetapi mereka memiliki hati yang sangat sensitif, dan selalu merasa bahwa dunia ini adalah tempat yang brutal untuk eksis.

Selain itu, mereka juga memiliki minat yang tinggi untuk urusan berbincang-bincang. Ngobrol bersama orang-orang berdagu mungil akan sangat panjang dan menakjubkan, menarik, serta penuh ekspresi.

Dagu Kotak
Orang yang memiliki bentuk dagu kotak atau persegi biasanya adalah tipikal orang yang sedikit bandel. Tapi mereka sangat menarik, dan sering dijadikan konsultan teman-temannya dalam pengambilan keputusan.

Mereka tidak terlalu ekspresif untuk urusan emosinya, namun mereka sering langsung berbicara tentang orang lain. Meksipun bagi beberapa orang itu tidak sopan, tapi dia menganggapnya biasa saja.

Dagu ke Dalam
Orang yang termasuk dalam kategori ini cukup menarik, dan memiliki sifat loyalitas yang patut diacungi jempol. Mereka tidak begitu hebat saat membuat keputusan, tapi tidak pernah lari dari masa sulit yang membelenggunya. Poin bagusnya adalah, mereka biasanya kuat secara finansial alias kaya.

Dagu Menonjol
Mereka memiliki kualitas kepemimpinan yang luar biasa dan penuh energi. Terlepas dari ini, terkadang mereka bisa agresif, namun juga berorientasi tujuan. Mereka luar biasa di tempat kerja.

Tentunya, seseorang harus berpikir terlebih dahulu untuk memulai pembicaraan dengan mereka. Karena bentuk ucapan yang menyakitkan dapat merusaknya dengan cara yang sangat negatif.

Dagu Panjang
Orang yang termasuk dalam kategori ini diyakini sangat loyal terhadap teman dan keluarga. Mereka juga hidup lebih lama dan sehat. Entah faktor apa yang membuat mereka seperti itu.

Mereka juga bisa menjadi pasangan untuk rumah tangga yang baik. Kalau perempuan, dia akan sangat baik menjadi ibu serta istri. Kalau laki-laki, dia akan sangat bertanggung jawab dan begitu menyayangi istri serta anaknya. Jangan lupa, mereka adalah orang yang setia.

Dagu Berlapis
Dagu berlapis alias dagu ganda bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi banyak orang. Akan tetapi yang tidak banyak orang tahu adalah kenyataan bahwa seseorang yang memiliki dagu berlapis memiliki kehidupan yang baik.

Hal ini bisa menjadi ciri orang-orang yang sering kuat dalam hal finansial dan dikelilingi keluarga yang baik.

Dagu Terbelah
Seseorang yang memiliki dagu terbelah di tengahnya memiliki kepribadian yang sangat menarik. mereka memiliki nafsu seksual yang tinggi dan selalu khawatir menjadi sorotan. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.