Yuk Guys, Kenali Profesi Anda dari Posisi Tidur

Penulis: Nor FitriyahEditor: Hartono
Yuk Guys, Kenali Profesi Anda dari Posisi Tidur
Yuk Guys, Kenali Profesi Anda dari Posisi Tidur

PortalMadura.Com – Untuk mengetahui kepribadian seseorang ternyata tidak hanya bisa dilihat dari bentuk tubuh atau zodiaknya saja. Namun, posisi tidur pun bisa mengungkapkan kepribadian seseorang.

Bahkan yang lebih spesifik, usia, profesi, dan pendidikan juga bisa diketahui dari posisi tidur. Hal ini, sebagaimana menurut sebuah studi baru, sekitar 15.000 orang dari seluruh dunia disurvei oleh Loughborough University Clinical Sleep Research Unit, Inggris. Para peneliti menganalisis dan menyusun kebiasaan tidur partisipan.

Posisi Tidur dan Profesi

Hasilnya sungguh menakjubkan, Anda penasaran?. Berikut ini ulasannya:

Tidur Miring ke Sebelah Kiri

Orang yang biasanya tidur miring ke sebelah kiri lebih cenderung memiliki gelar. Mereka lebih cenderung bekerja dalam pemasaran atau periklanan.

Lebih dari sepertiga orang Inggris tidur dengan posisi seperti ini. Menurut penelitian, posisi tidur ini termasuk posisi yang paling populer.

Tidur Miring ke Sebelah Kanan

Tidur miring ke sebelah kanan adalah posisi tidur kedua yang paling umum. Miring ke kanan menunjukkan, orang lebih cenderung bekerja di bidang transportasi atau manufaktur.

Mereka mungkin termasuk orang yang perokok berat. Penelitian ini juga mengklaim, orang yang tidur dalam posisi ini kemungkinan berusia antara 35 dan 44 tahun.

Tidur Tengkurap

Posisi tidur tengkurap ini termasuk langka. Hanya 12 persen orang yang disurvei tidur dengan cara ini. Penelitian ini juga mengklaim, orang tidur dengan cara ini kemungkinan besar bekerja di bidang pertanian atau perikanan.

Sering Berpindah Posisi

Anda mungkin orang yang tidak bisa diam saat tidur. Posisi tidur yang sering berpindah-pindah pada malam hari ini menunjukkan, orang-orang tersebut cenderung bekerja di bidang utilitas (peralatan dan perlengkapan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.