Yuk Intip 4 Jenis Tas yang Bakal Tren di Tahun 2019

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Intip 4 Jenis Tas yang Bakal Tren di Tahun 2019
Ilustrasi (bukalapak.com)

PortalMadura.Com – Selain mengurusi tentang resolusi tahun baru, juga menjadi daftar yang paling dicari para pecinta mode. Hal ini untuk mengetahui model apa yang akan booming tahun depan.

Stylist selebriti Britt Tehodora mencurahkan segala kemampuannya memprediksi 2019. Untuk dicatat, aksesori tas di tahun depan mengakomodir segala selera perempuan, dari yang suka party sampai penyuka segala hal simpel.

Ternyata, pilihan tas gemerlap dan minimalis masuk dalam 4 top tren tas 2019 yang akan banyak ditemui di mana-mana. Apa saja?. Ini dia daftarnya:

Tas Glitter
Tas dengan permainan glitter berbagai model akan menjadi hits di tahun 2019. Tampilan simpel otomatis menjadi stunning dengan gemerlapnya. Sementara untuk ke pesta, tas glitter akan menjadi aksesori simpel tanpa banyak usaha namun menciptakan look glamor.

Top Handle Bag
Tas bentuk kotak yang klasik dan simpel masih terus diminati tahun 2019. Opsi tali panjang dan pendek juga menjadi poin plus karena bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Elevated See-through Bags
Tas transparan masih diminati di tahun 2019 namun dengan inovasi. Tas semi transparan menjadi pilihan bagi Anda karena tidak memerlihatkan seluruh isi tas. Yang terpenting adalah aman dan tetap stylish.

Backpacks
Backpack merupakan jenis tas yang segmented, karena salah-salah memakainya bisa terlihat seperti anak sekolah atau ABG. Pilihlah jenis ransel dengan desain unik dan chic, seperti perpaduan rotan dan kulit. Atau pilih model berukuran kecil yang bisa menjadi aksesori dalam segala jenis acara. (fimela.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.