Yuk, Intip 5 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang Tahun 2018

Avatar of PortalMadura.com
Yuk, Intip 5 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang Tahun 2018
ilustrasi

PortalMadura.Com – Anda termasuk salah satu orang yang percaya ramalan bintang?. Jika ya, di tahun 2018 ini diyakini akan mendatangkan keberuntungan bagi beberapa pemilik zodiak.

Menariknya lagi, keberuntungan tersebut bermacam-macam rupa, bisa mengenai kesuksesan di bidang karier atau menemukan tambatan hati yang telah lama diidam-idamkan. Tentu Anda penasaran, bukan?.

Berikut lima zodiak yang dipercaya paling beruntung di tahun 2018:

Leo: 23 Juli – 23 Agustus
Pemilik zodiak Leo diyakini akan sangat bersinar pada 2018. Mereka akan menjadi sorotan banyak orang di sekitarnya. Selain itu, karakter kuat yang dimiliki pemilik zodiak ini juga membuat lawan jenis jatuh hati. Dari segi karier dan kehidupan cinta, tahun 2018 akan menjadi paling gemilang bagi zodiak Leo.

Virgo: 23 Agustus – 23 September
2018 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi pemilik zodiak ini. Mereka akan bergelimang materi dan popularitas. Bagi pemilik zodiak Virgo yang masih lajang di tahun 2017, maka berbahagialah karena tahun 2018 Anda akan menemukan tambatan hati yang bisa berlanjut ke hubungan yang serius.

Sagitarius: 22 November – 22 Desember
Tahun 2018 merupakan tahun gemilang bagi pemilik zodiak Sagitarius. Mereka akan menemukan keseimbangan dalam berbagai segi kehidupan.

Pemilik zodiak Sagitarius yang tahun 2017 belum menemukan pekerjaan yang sesuai, maka pada tahun 2018 peluang mendapatkan karier yang didambakan terbuka lebar. Mereka juga akan beruntung dalam kehidupan percintaan.

Scorpio: 23 Oktober – 22 November
Orang berzodiak Scorpio diyakini memiliki peluang bagus untuk menemukan pasangan di tahun 2018. Mereka bisa membangun hubungan yang harmonis dan bertahan dalam waktu yang lama. Pasangan mereka bisa saja orang baru atau memang teman lama yang kembali bertemu.

Pisces: Februari 18 – Maret
Sama seperti pemilik zodiak Scorpio, tahun 2018 akan menjadi kesempatan bagi pemilik zodiak Pisces untuk memperkuat hubungan mereka ke arah yang lebih serius. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.