oleh

Yuk, Intip Cara Pakai Busana Hijab Sesuai 3 Bentuk Tubuh

PortalMadura.Com – Setiap wanita tentu selalu ingin selalu berpenampilan menarik. Memakai pakaian yang sesuai dapat membuat pesona mereka semakin tampak sempurna dan terlihat lebih langsing. Namun, tidak semua wanita bisa memakai segala jenis pakaian, karena ada diantara mereka yang memiliki kekurangan pada bentuk badan.

Apalagi, bagi hijabers yang belum paham cara memadupadankan busana muslim yang dikenakan. Padahal, kemampuan ini bisa membuat penampilan berbusana Anda menjadi enak dilihat. Oleh karena itu, Anda perlu tahu cara menyocokan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh yang Anda miliki, agar sesuai dengan bentuk tubuh Anda

Berikut tata cara berbusana sesuai dengan bentuk tubuh Anda:

Kurus
Pemilik tubuh kurus biasanya ingin terlihat lebih berisi, dan salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan banyak mengoleksi busana berwarna cerah dan motif yang besar.

Selain itu, jangan sampai Anda menggunakan baju yang terlalu ketat, selain tidak dianjurkan dalam berbusana, pakaian ketat justru akan membuat Anda terlihat semakin kurus.

Gemuk
Penggunaan warna yang netral atau gelap biasanya menjadi cara ampuh untuk menutupi tubuh yang gemuk. Tetapi warna mint, toska dan hijau bisa menjadi pilihan lain buat Anda yang bosan dengan kelir gelap.

Mungil
Sering mengalami masalah karena busananya kepanjangan adalah hal yang dialami pemilik tubuh mungil. Salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan sepatu hak tinggi, selain itu hindari motif yang ramai dan kebesaran agar Anda tidak terlihat terlalu kelonggaran. (dream.co.id/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.