oleh

Yuk Ladies, Intip 3 Khasiat Stroberi yang Bisa Bikin Anda Tampil Cantik Sempurna

PortalMadura.Com – Hampir semua wanita mengidamkan memiliki kulit cantik nan indah. Tidak heran, jika berbagai macam perawatan mereka lakukan untuk mewujudkan impiannya tersebut. Mulai dari mengunjungi klinik kecantikan hingga melakukan perawatan sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami.

Bila Anda ingin merawat kecantikan dengan bahan alami, buah stroberi bisa menjadi salah satu pilihan. Pasalnya, stroberi merupakan salah satu jenis buah berry dengan banyak manfaat untuk kulit dan rambut.

Perlu Anda ketahui, bahwa kandungan pada buah stroberi dapat mengatasi masalah penuaan pada kulit dan menguatkan rambut, sehingga buah ini bisa dimanfaatkan dalam rutinitas kecantikan sehari-hari.

Nah, bagi Anda yang ingin merawat kulit di rumah dengan stroberi, berikut ini tiga manfaat stroberi untuk tampil cantik sempurna:

Anti aging
Penuaan adalah proses alami setiap wanita yang tidak bisa dihindari. Dibutuhkan perawatan kecantikan dengan bahan natural yang rutin untuk mengatasinya.

Kandungan vitamin C dalam stroberi bisa membantu Anda mengurangi kerutan dan spot hitam akibat pigmentasi pada kulit. Menggunakan stroberi dalam perawatan rutin membuat kulit sehat, glowing, dan terlihat lebih muda.

Melindungi dari Sinar Matahari
Sinar UV dapat menyebabkan permasalahan kulit seperti kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Kandungan anti oksidan dari stroberi dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV sehingga kulit terjaga kelembapannya.

Menguatkan Rambut
Kandungan asam folat dalam stroberi membantu menguatkan rambut dan membuatnya tumbuh dengan baik. Selain itu, kandungan vitamin C dapat mengatasi ketombe dan membuat rambut lebih sehat dan berkilau. (liputan6.com/Salimah)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE