oleh

Yuk Main Air di Kawasan Wisata Sendi, Mojokerto

PortalMadura.Com – Hai, guys! Kali ini kami bakal ngebawa kamu untuk menikmati keindahan Kawasan Wisata Sendi di Mojokerto. Ya, Kawasan Wisata Sendi adalah spot kece yang harus masuk daftar list destinasi liburan kamu.

Kawasan Wisata Sendi berada di antara peretemuan lereng Gunung Welirang dan Anjasmoro. Udaranya dijamin sejuk abis. Sangat cocok untuk relaksasi setelah nyaris seminggu sibuk bekerja di kota yang sumpek dan macet.

Kawasan wisata Sendi ini terletak di Desa Sendi, Kecamatan Pacet. Lokasi berjarak sekitar 3 km dari pusat kota Pacet. Hal kece yang bisa kamu lakukan di kawasan wisata ini adalah bermain air terjun yang sejuk sepuasnya. Kawasan wisata Sendi sering digunakan sebagai rest area kendaraan yang akan menuju Malang atau pun Mojokerto.

Gak hanya puas main air, di kawasan ini kamu juga bisa memuaskan lapar dan dahagmu di warung-warung lesehan yang berjamur disitu. Gak hanya itu, disini juga sudah ada fasilitas musala, toilet dan lahan parkir yang cukup luas loh. (ngadem.com/choir)

Loading...