Yuk, Pilih Parfum Yang Sesuai Dengan Zodiakmu

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk, Pilih Parfum Yang Sesuai Dengan Zodiakmu
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Beragam jenis wewangian dan merk telah beredar di pasaran. Namun karena banyaknya jenis wewangian dan merk parfum mungkin membuat kamu bingung memilih parfum yang tepat.

Untuk itu, pilihlah parfum sesuai karakter zodiakmu. Penasaran sepertia apa? Langsung simak di bawah ini.

Aroma Bunga
Zodiak : Pisces, Aquarius, Capricorn, dan Virgo.

Aroma bunga yang lembut dan tetap menyegarkan, menjadi salah satu parfum wanita yang paling disukai. Beberapa bunga seperti mawar atau melati sering dijadikan bahan utama pembuatan parfum perempuan.

Karakter Pisces yang punya jiwa seni, Aquarius yang penyayang dan berhati lembut, Capricorn yang teliti, serta Virgo yang penyayang sangat pas memakai parfum yang karakternya sangat feminin. Dengan sentuhan bunga, perempuan yang memakai parfum ini akan menunjukkan sisi romantis dan setia.

Cobain parfum : Marc Jacobs Daisy dan Valentina Valentino

Aroma Citrus
Zodiak: Aries dan Taurus

Aroma yang berasal dari jeruk dan sejenisnya seperti lemon, tangerine, clementine dan grapefruits ini, begitu menyegarkan dan langsung tercium begitu disemprotkan.

Perempuan Aries yang enerjik dan ekspresif, serta jiwa wanita Taurus yang menggoda dan selalu konsisten dalam menetukan pilihan cocok dengan wewangian citrus. Apalagi aroma citrus kuat, sehingga tepat untuk menemani aktivitas kamu yang padat sepanjang hari.

Cobain parfum: Clinique Happy dan Elizabeth Arden Green Tea

Aroma Kayu
Zodiak: Cancer, Gemini, dan Scorpio.

Wewangian ini didominasi oleh aroma kayu khas kepulauan Pasifik Selatan yang ciri khasnya ditandai dengan aroma sandalwood dan cedar. Kayu aromanya tidak terlalu menusuk, namun melekat dan sanggup memancing energi kamu.

Cocok sekali dengan sifat perempuan Cancer yang penyabar dan sensitif, Gemini yang petualang, idealis, namun selalu bersemangat. Pas juga buat si perempuan Scorpio yang tak gentar akan tantangan, dan sangat mandiri.

Cobain parfum: Boss Intense for Woman dan BLV Bvlgari for women

Aroma Oriental
Zodiak: Sagitarius, Libra, dan Leo.

Parfum ini akan memberikan aroma yang tajam dan kuat. Karena, dibuat dari rempah-rempah seperti cengkeh, vanili, kayu manis, bungan lavender, dan anyelir.

Sangat sesuai dengan kepribadian perempuan Sagiatrius yang selalu konsisten dan berani, Libra yang selalu memikirkan matang-matang setiap keputusannya, serta perempuan Leo yang sadar betul dan tak takut menunjukkan kekuatannya.

Contoh parfum aroma oriental : 212 Sexy Carolina Herrera for women, Midnight Heat Beyonce for women. (mozaic.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.