ZA dan Eva Buka Bersama Abang Becak dan Anak Yatim

Avatar of PortalMadura.Com
Zainal Abidin bersama abang becak dan anak yatim
Zainal Abidin bersama abang becak dan anak yatim

PortalMadura.Com, – Bakal calon Bupati Sumenep, Zainal Abidin (ZA) dan bakal calon wakil Bupati Dewi Khalifah (Eva) buka bersama dengan 500 orang abang becak dan 100 orang , Kamis (18/6/2015).

Acara yang digelar di Pondok Pesantren Aqidah Usymuni Teratre, Pandian, Sumenep, Madura, Jawa Timur itu, Zainal Abidin juga meminta doa dari abang becak dan anak yatim agar dalam proses pencalonannya dapat ridlo dari Allah Swt.

“Saya bersama Nyi Eva (Dewi Khalifah, red) akan berusaha menjadi pelayan masyarakat jika nanti ditakdirkan sebagai bupati. Perjuangan ini tentu membutuhkan dukungan dan doa dari bapak-bapak dan adik-adik semua,” kata Zainal Abidin.

Hal senada juga disampaikan, Dewi Khalifah, jika Allah meridloi, maka akan menjadi bapak dan ibu yang akan melakukan perubahan besar dan memperbaiki Sumenep kedepan.

“Saya bersama pak Zainal (Zainal Abidin, red), siap menjadi bapak dan ibu masyarakat Sumenep, termasuk yang berkumpul saat ini,” ujar Eva menjelang buka puasa dihadapan abang becak dan anak yatim dengan menggunakan bahasa Madura.

Para abang becak dan anak yatim yang sengaja dikumpulkan untuk berbagi pada bulan Ramadhan itu, terlihat senang dan sumringah melihat sosok keduanya.

“Pasangan pak Zainal dengan Nyi Eva sosok yang memang ditunggu-tunggu masyarakat Sumenep, semoga Allah meridloi. Moga tekka hajat, oreng Sumenep andi' eppa' ben embu',” kata salah seorang abang becak, Dul Karim asal Kecamatan Batuputih, Sumenep, sambil menerima bingkisan pasangan ZA dan Eva.(hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.