Zainal Abidin Klaim 6 Parpol Dukung di Pilkada 2015

Avatar of PortalMadura.Com
Zainal Abidin
Zainal Abidin di Kantor DPD PAN Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Zainal Abidin (ZA) yang berpasangan dengan Nyai Dewi Khalifah (Eva) untuk maju dalam pesta Pilkada Sumenep, Madura, Jawa Timur, 9 Desember mengklaim mendapat dukungan dari 6 partai politik, yakni Demokrat, PAN, Hanura, Gerindra, PBB, dan PKS.

“Ada enam partai politik yang mendukung kami dalam Pilkada Sumenep,” kata Zainal Abidin, saat ditemui PortalMadura disela-sela buka bersama DPD PAN Sumenep, Selasa (14/7/2015) malam.

Dukungan enam partai politik itu, diakui sudah final, bukan sebatas klaim, karena sudah mendapatkan surat ketetapan dari masing-masing tim Pilkada parpol.

“Saya sudah mendapatkan surat ketetapan dari tim Pilkada masing-masing parpol, makanya saya memastikan ini sudah final,” ucapnya.

Masalah deklarasi atas dukungan dari sejumlah parpol itu, pihaknya mengaku bisa dilakukan saat menjelang pendaftaran kandidat ke komisi pemilihan umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu.

“Kalau soal deklarasi kan bisa dilakukan kapan saja, bisa saja deklarasi langsung mendaftar ke KPU,” terangnya.

Masa jabatan bupati dan wakil bupati Sumenep akan berakhir pada bulan Oktober 2015. Sedangkan Pilkada dijadwalkan pada tanggal 9 Desember 2015. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.