PortalMadura.com

Zoya Ivan Gunawan Hadir di Bangkalan, Diskon hingga 20 Persen

  • Rabu, 4 Oktober 2017 | 16:52
Zoya Ivan Gunawan Hadir di Bangkalan, Diskon hingga 20 Persen
Zoya Ivan Gunawan, Jalan Mayjen Sungkono Nomor 9, Kelurahan Kraton, Selatan SDN 3 Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan- Kabar gembira bagi masyarakat Bangkalan dan sekitarnya, pertanggal 1 Oktober 2017, Zoya Ivan Gunawan Collection, hadir di Kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Gerai milik artis sekaligus perancang nasional, Ivan Gunawan tersebut, akan launching pada tanggal 6 Oktober 2017. Dalam launching itu Zoya Ivan Gunawan Collection akan memberikan diskon hingga 20 persen untuk segala jenis pakaian yang dimulai pada tanggal 6 sampai 8 Oktober 2017.

Gerai yang beralamat di Jalan Mayjen Sungkono, Nomor 9 Bangkalan tersebut, juga akan launching kerudung sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA dengan technologi Heiq.

Technologi tersebut akan membuat nyaman penggunanya disegala macam kondusi, cepat menyerap air, terhindar dari bau dan gerah serta membuat kain tidak berbulu.

Baca Juga:  Tagih Janji, Mahasiswa UTM Bangkalan Demo Rektorat
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Bagi Anda yang ingin tampil memukau dan ngehitz, Anda juga bisa memesan Koleksi Ivan Gunawan di “Zoya Ivan Gunawan Collection” yang meliputi segala jenis pakain termasuk scraf.

Koleksi tersebut lebih unik dengan motif lebih hidup dan hanya ada di Zoya di Jalan Mayjen Sungkono Nomor 9, Kelurahan Kraton, Selatan SDN 3 Bangkalan.

Dalam launching nanti, Zoya Ivan Gunawan Collection, juga akan membuka promo pendaftaran agen baru dengan persyaratan sangat mudah hingga potongan harga 35 persen dengan belanja hanya Rp3 juta yang awalnya mencapai Rp5 juta.

“Dalam launching nanti, kita juga akan memberikan hadiah bagi pelangan berupa kerudung bagi 100 costumer pertama,” kata Supervisor Zoya Ivan Gunawan Collection, Agus Listanto, pada PortalMadura.Com.(Hamid/Hartono)

Baca Juga:  Forkopimda Sidak Pasar Tradisional, Harga Kebutuhan Pokok Stabil
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional