oleh

Zulkifli Hasan Optimis Khofifah-Emil Menang 10 Persen

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, keliling Jatim selama 12 hari. Hal itu dimaksudkan untuk memperkuat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

“Kedatangan saya di Jatim, termasuk di Sumenep ini salah satunya untuk memperkuat dukungan Khofifah-Emil,” kata Zulkifli Hasan, Selasa (17/4/2018).

Jika semua partai pengusung dan kader bekerja maksimal, pasangan nomor urut 1 itu dipastikan menang dalam pergulatan politik Jatim yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

“Kemenangan pasangan Khofifah-Emil ini kami pastikan antara 7 sampai 10 persen. Tapi kalau semua organ pendukung bisa bekerja maksimal,” ucapnya menegaskan.

Kedatangan politisi PAN di Sumenep itu, selain konsolidasi kader dalam rangka persiapan Pileg, Pilpres dan Pilgub, juga ia menemui sejumlah tokoh masyarakat dan ulama serta petani rumput laut di Desa Lobuk, Kecamatan Bluto.

“Menghadapi momen politik, masyarakat boleh memiliki pilihan yang berbeda, tapi pada dasarnya, masyarakat harus tetap aman dan kondusif,” harapnya.

Pada Pilgub Jatim diikuti oleh dua pasangan calon yakni Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak (nomor urut 1) dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (nomor urut 2). (Arifin/Putri)


Komentar